Bagikan 75 Paket Sembako, Ketua Ershi: Terimakasih Ketua AMT

Dibaca: 98 kali  Sabtu,31 Juli 2021 | 11:55:00 WIB

Bagikan 75 Paket Sembako, Ketua Ershi: Terimakasih Ketua AMT
Ket Foto : Penyerahan Bantuan

MERANTI - Ketua Komunitas Ershi, AIPDA Sutiman, S.E, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) Kepulauan Meranti, Hermanto Hengky, atas kerjasama pelaksanaan kegiatan bantuan sembako dalam rangka HUT Ershi ke 20.
 
"Terima kasih kami dari Ershi kepada Ketua Aliansi Melayu Tionghoa beserta pengurusnya sudah mau bekerjasama dengan Ershi untuk kegiatan sosial ini, semoga di tahun depan kita akan melakukan kegiatan lebih banyak lagi," ujar AIPDA Sutiman, Sabtu 31 Juli 2021.
 
Ershi, jelasnya, merupakan Komunitas Angkatan 20 Pendidikan Pertama Bintara (DIKMABA) Polri, yang anggotanya sudah mengabdi selama 20 Tahun sejak tahun 2001 hingga tahun 2021.
 
"Setiap tahun sempena Ulang Tahun Ershi digelar kegiatan bakti sosial seperti pembagian sembako, melakukan donor darah dan kegiatan sosial lainnya," ucapnya.
 
Anggota Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polres Kepulauan Meranti ini mengatakan, untuk kelancaran kegiatan ini Ershi melibatkan pihak polres dan desa selaku panitia, dimana pembagian sembako dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.
 
"Kegiatan berlangsung di kediaman kami selaku Ketua Ershi di Jalan Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, dengan mengatur jadwal bagi penerima manfaat agar tidak menimbulkan kerumunan," terangnya.
 
"Harapan kita dari Komunitas Ershi Kepulauan Meranti, semoga dengan sedikit bantuan dari kita sebanyak 75 paket sembako untuk kaum duafa yang sudah di data panitia, bisa meringankan beban masyarakat di tengah kondisi Pandemi COVID 19 saat ini," tambah AIPDA Sutiman. (rls/san)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com