Kapolres Kepulauan Meranti Terima Kunjungan Silaturahmi PCNU

Kapolres Kepulauan Meranti Terima Kunjungan Silaturahmi PCNU
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH, saat menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kepulauan Meranti
MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti, Riau, AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH, menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kepulauan Meranti di Mako Polres, Selasa (24/8/2021).
 
Di tengah pandemi Covid-19, pertemuan digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat.
 
Kapolres tampak didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful. Sementara dari PCNU Kepulauan Meranti hadir Ketua Ramlan Abdullah, Ketua Banser Supeno dan Ketua Yayasan Pejuang Meranti Sudarto.
 
Selain memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Polres Kepulauan Meranti, Andi Yul juga berharap dukungan dalam pelaksanaan tugas.
 
"Sebagai pejabat baru kami minta dukungan dari para tokoh dan seluruh masyarakat dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di daerah ini," ujarnya.
 
Kapolres ingin hubungan baik yang telah terjalin dapat dipertahankan dan ditingkatkan, demi bersama menjaga situasi keamanan dan ketertiban.
 
"Sinergitas yang sudah terjalin harus berlanjut. Bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini agar tetap kondusif," ujarnya.
 
Ketua PCNU, Ramlan Abdullah mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Andi Yul, dan mendoakan agar sukses dalam memimpin Polres Kepulauan Meranti kedepan.
 
"Kami senantiasa siap mendukung Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," ucapnya. (rls)

Berita Lainnya

Index