Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Danramil dan Danposal Silaturahmi Ke Mapolres Meranti

Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Danramil dan Danposal Silaturahmi Ke Mapolres Meranti
Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Infanteri Suratno bersama Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra saat berkunjung ke Mapolres Kepulauan Meranti
MERANTI - Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Infanteri Suratno bersama Danposal Selatpanjang Letda Laut S Jerry Hendra berkunjung ke Mapolres Kepulauan Meranti, Jum'at (17/9/2021) siang.
 
Kedatangan Danramil dan Danposal disambut hangat oleh Kapolres AKBP Andi Yul Lapawesean TG SH SIK MH, bersama Waka Polres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH.
 
Pertemuan digelar di ruang kerja Kapolres, berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat.
 
Mayor Suratno mengatakan, kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.
 
Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, ujarnya, namun TNI-Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan apapun termasuk mencegah dan memutuskan mata rantai COVID-19.
 
"Hubungan yang sudah terjalin baik selama ini akan terus dijaga dan ditingkatkan," kata Mayor Suratno.
 
Harapan sama juga disampaikan Letda Jerry Hendra. Dia mengatakan TNI-Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat (kamtibmas) agar tetap kondusif.
 
"Silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.
 
Sementara itu, Kapolres Andi Yul menyambut baik dan mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas silaturahmi Danramil bersama Danposal ke Mapolres Kepulauan Meranti.
 
"Mudah-mudahan ke depan sinergitas POLRI dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat," ujarnya. (rls)

Berita Lainnya

Index