Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Siak Lakukan Bakti Sosial

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Siak Lakukan Bakti Sosial
Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu
SIAK - Jelang peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Siak, menggelar kegiatan bakti sosial berbagi kepada Masyarakat yang kurang mampu sekaligus terdampak COVID-19.
 
Kegiatan mengusung tema "Polantas yang Presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru". Kepedulian dilakukan Satlantas Polres Siak dengan memberikan paket sembako.
 
Bakti sosial ini sebagai upaya mengurangi sedikit beban masyarakat karena selama pandemi COVID-19 omzet pendapatan mereka berkurang.
 
"Sebanyak 66 paket sembako sesuai dengan peringatan yang ke 66 tahun, kita siapkan untuk para saudara kita yang terdampak Pandemi COVID-19. Semoga apa yang kita berikan ini dapat mengurangi beban saudara kita di Kecamatan Dayun, Kecamatan Siak dan Kecamatan Tualang." ujar AKP Rosna Meilani, SIK, Jumat (17/9/2021) disela sela melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.
 
Tidak hanya menggelar bakti sosial di tiga kecamatan. Jajaran satuan lalulintas Polres Siak juga menggelar kegiatan anjangsana bagi para purnawirawan Polri khususnya yang pernah mengabdi di Polres Siak.
 
"Jelang HUT Polisi Lalu Lintas ke 66 ini kita juga melakukan anjangsana kepada para purnawirawan Polri yang berada di Siak terkhusus yang pernah mengabdi di Polres Siak. Puncak acara peringatan hari Lalu Lintas sendiri akan dilakukan secara virtual," tutup Kasat Lantas Polres Siak. (mcr)

Berita Lainnya

Index