Bagi Usia di Atas 65 Tahun, Mengonsumsi Buah Ini Tingkatkan Imun dan Cegah COVID-19

Dibaca: 149 kali  Minggu,10 Oktober 2021 | 09:28:00 WIB

Bagi Usia di Atas 65 Tahun, Mengonsumsi Buah Ini Tingkatkan Imun dan Cegah COVID-19
Ket Foto : Manisan Kulit Jeruk bali adalah manisan yang dibuat dengan memanfaatkan bagian dalam dari kulit jeruk. foto Pixabay

PEKANBARU - Sistem imunitas merupakan sistem pertahanan atau kekebalan tubuh yang memiliki peran dalam mengenali dan menghancurkan sel abnormal atau virus yang membahayakan tubuh.
 
Pola makan memiliki peran utama dalam menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh Anda.
 
Konsumsi makanan-makanan yang mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh, dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menghindarkan dari berbagai virus berbahaya.
 
Jika Anda berusia di atas 65 tahun, menjaga pola makan yang sehat sangat diperlukan untuk menjaga kekebalan tubuh. Seperti mengonsumsi buah.
 
Salah satu buah yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh yaitu buah jeruk.
 
Bagi usia di atas 65 tahun, rutin konsumsi buah jeruk efektif meningkatkan kekebalan tubuh dan menghindarkan tubuh dari serangan virus COVID-19 di tengah-tengah masa pandemi.
 
Buah jeruk memiliki kandungan kaya akan vitamin C, yang dapat meningkatkan produksi sel darah putih, dan hal tersebut adalah kunci untuk melawan infeksi.
 
Hampir semua buah jeruk mengandung vitamin C yang tinggi. Dengan variasi yang bisa dipilih, mudah untuk menambahkan perasan vitamin ini ke minuman apa pun.
 
Karena kandungan dari buah jeruk dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuh. (red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com