Bupati Kepulauan Meranti Hadiri Pengundian Hadiah Simpedes BRI Periode I 2021

Bupati Kepulauan Meranti Hadiri Pengundian Hadiah Simpedes BRI Periode I 2021
Bupati HM Adil bersama tamu undangan menekan tombol pengundian panen hadiah Simpedes BRI periode I Tahun 2021
MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, menghadiri pengundian panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia periode I Tahun 2021 di aula gedung Hijau Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Sabtu 13 November 2021.
 
Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rinarni, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Khusairi, Kabag Bisnis Mikro BRI Kanwil Pekanbaru Arif Rahman Hakim, Kabag Bisnis Jamkrindo Cabang Pekanbaru Rahmad Nurdiansyah, Pimpinan BRI Cabang Selatpanjang, para Kepala OPD Pemkab dan nasabah BRI Selatpanjang.
 
Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI cabang Selatpanjang yang telah memberikan kemudahan dalam pinjaman sekaligus memberikan informasi produk bank kepada masyarakat agar giat menabung dan berinvertasi jangka panjang.
 
Kegiatan panen Simpedes BRI Tahun 2021 ini dinilai sebagai rangkaian kegiatan yang positif dan dapat memotivasi para nasabah untuk terus meningkatkan tabungan di BRI.
 
Pinjaman modal merupakan upaya pembinaan masyarakat dalam membuka dan mengembangkan usaha sesuai persetujuan bersama dan diharapkan hubungan tersebut dapat berkembang seiring dengan membaiknya iklim usaha khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Selanjutnya Bupati beserta tamu undangan bersama-sama menekan tombol pengundian panen hadiah simpedes periode I 2021, dimana yang memperoleh hadiah utama 1 (satu) unit mobil agya atas nama nasabah siti Kamsiah unit BRI Alahair dan Bupati secara simbolis menyerahkan kunci kepada nasabah yang beruntung melalui Kepala Unit BRI Alahair. (rls)

Berita Lainnya

Index