Abdul Zaid Resmi Menjabat Kepala Desa Banglas

Dibaca: 850 kali  Minggu,19 Desember 2021 | 10:52:00 WIB

Abdul Zaid Resmi Menjabat Kepala Desa Banglas
Ket Foto : Kepala Desa Banglas Abdul Zaid bersama Ketua TP PKK Desa Banglas Nurhidayati

MERANTI - Abdul Zaid telah resmi menjabat Kepala Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Meranti ke-13, Ahad 19 Desember 2021, Bupati H Muhammad Adil SH melantik Abdul Zaid bersama 28 Kepala Desa lainnya.
 
Prosesi pengucapan sumpah jabatan dan pelantikan itu dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, jalan Dorak Selatpanjang. Upacara pelantikan di ikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan unsur organisasi masyarakat.
 
Pelantikan ini merupakan momen istimewa bagi Abdul Zaid dan keluarga, pasalnya ia pernah kalah pada Pemilihan Kepala Desa Banglas sebelumnya, namun pada Pilkades Banglas tahun 2021 ini Abdul Zaid memperoleh dukungan suara terbanyak, bahkan paling banyak dibandingkan peserta Pilkades lainnya se-Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Di Pilkades Banglas Tahun 2021 ini, Abdul Zaid yang memegang nomor urut 3 berhasil unggul jauh dalam perolehan suara dibandingkan 4 calon Kepala Desa Banglas lainnya. Zaid mendapat dukungan 40,41 persen suara sah pemilih atau sebanyak 1.247 suara.
 
Kepada media jurnalmadani.com Abdul Zaid mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih kepada masyarakat banglas yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin Desa Banglas 6 tahun kedepan.
 
Kepada para mantan calon Kepala Desa Banglas nomor urut 1, 2, 4 dan 5 beserta para pendukung lainnya, Abdul Zaid mengharapkan dapat dukungan dan kerjasama serta bersatu padu dalam membangun Desa Banglas menjadi lebih baik lagi kedepannya.
 
"Kami mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Banglas untuk menjalankan visi dan misi serta rencana program, dalam rangka membangun Desa Banglas lebih baik lagi kedepannya," ujar Abdul Zaid. (san)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com