Undang Mantan Kades, Irwan Nasir Minta Dukungan Maju Caleg Nasdem untuk DPR RI

Undang Mantan Kades, Irwan Nasir Minta Dukungan Maju Caleg Nasdem untuk DPR RI
Foto bersama
MERANTI - Mantan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSi, mengundang silaturahmi para mantan Kepala Desa, Selasa (10/5/2022). Dalam sambutannya, Irwan meminta dukungan maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).
 
Acara yang berlangsung di kediaman mantan Bupati dua periode itu di Jalan Pramuka, Selatpanjang, dihadiri oleh puluhan mantan Kepala Desa se-Kabupaten Kepulauan Meranti, mantan anggota DPRD dan pengurus Partai Nasdem, Endang Miratna, SH.
 
Mantan manajer BUMD PT Bumi Meranti, Idris, yang mengkoordinir acara itu melalui grup Whatsapp Silaturahim Sahabat Misri mengungkapkan, seluruh mantan Kades se-Kabupaten Kepulauan Meranti akan membuat forum komunikasi dan berikrar mendukung Irwan Nasir menjadi Caleg DPR RI.
 
"Seluruh mantan Kades se Kab Meranti membuat forum komunikasi dan berikrar mendukung bpk Irwan Nasir tuk jd Caleng DPR RI dari ke Nasdem Dapil Riau 1," tulisnya.
 
Dalam video pernyataan sikap dipandu oleh Idris yang diawali Basmalah dan ucapan Dua Kalimat Syahadat, para mantan Kepala Desa menyatakan akan bersungguh-sungguh memenangkan Irwan Nasir minimal 50 persen dari total suara pemilih tetap di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Pernyataan Sikap, Bismillahirrahmanirrahim, Ayshadu An-laa ilaha illallah Wa Ayshadu Anna Muhammada Rasulullah, Kami dari seluruh mantan Kepala Desa se Kabupaten Meranti, dengan ini menyatakan sikap, 1. Akan mendukung sepenuhnya pencalonan bapak Irwan Nasir sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 1 Riau, 2. Kami akan berjuang bersungguh sungguh bersama masyarakat kami untuk memenangkan bapak Irwan Nasir minimal 50 persen dari pemilih tetap di Meranti, Semoga Allah meredoinya, Amin Ya Rabbalalamin, Hidup Nasdem," teriak hadirin. (red)

Berita Lainnya

Index