Perusahaan Swasta Meriahkan HUT RI Ke-72 di Selatpanjang

Perusahaan Swasta Meriahkan HUT RI Ke-72 di Selatpanjang
Lomba Tarik Tambang memeriahkan HUT RI Ke-72 di halaman parkir AKA Meranti Hotel Selatpanjang

SELATPANJANG - Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-72 di Kepulauan Meranti, tidak hanya digelar oleh kalangan Pemerintah Kabupaten hingga Desa. Kegiatan untuk memeriahkan HUT RI itu juga digelar oleh kalangan perusahaan swasta.

Seperti yang dilaksanakan oleh AKA Grup Selatpanjang. Puluhan karyawan ikut ambil bagian dalam perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, di halaman parkir AKA Meranti Hotel, Jalan Terubuk Selatpanjang, Jumat 18 Agustus 2017.

Manager AKA Meranti Hotel, Bagus Hidayat selaku Ketua Panitia kegiatan itu mengungkapkan, perlombaan untuk memeriahkan HUT RI itu diikuti oleh seluruh karyawan, dari AKA Meranti Hotel berjumlah 40 orang dan KTV O2 Selatpanjang sekitar 35 orang.

"Peserta semuanya karyawan Hotel dan KTV O2 Jalan Yos Sudarso Selatpanjang. Ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72 dan memupuk rasa persaudaraan, kesatuan dan persatuan antar karyawan bersama pimpinan," ujarnya.

Bagus menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan dengan jumlah delapan macam perlombaan, dimana Panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang Juara 1, 2 dan 3, guna memupuk semangat perjuangan para pahlawan.

"Lomba delapan macam seperti balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, ambil koin di pepaya, bersihkan tampan minuman dan ikat kaki. Alhamdulillah seluruh karyawan cukup antusias mengikutinya, didukung oleh owner perusahaan," ungkapnya. (rls/san)

Berita Lainnya

Index