PLN Selesai Pasang Instalasi Listrik di Gedung DPRD Rohil

PLN Selesai Pasang Instalasi Listrik di Gedung DPRD Rohil
Kepala PLN Rayon Bagansiapiapi, Fery Sajun Naibaho

BAGANSIAPIAPI - PLN Cabang Dumai, Rayon Bagansiapiapi telah selesai memasang instalasi listrik di Gedung DPRD Rohil di Kawasan Pusat Pemerintahan Pemkab Rohil (KP3R) di Bagan Centre. Dengan telah siap di pasang instalasi listrik, maka Gedung DPRD Rohil yang baru itu siap difungsikan sebagai tempat Anggota DPRD Rohil berkantor, serta staf Sekretariat DPRD Rohil.

Kepala PLN Rayon Bagansiapiapi Ferry Sajun Naibaho, Senin 29 Januari 2018 mengatakan, PLN Cabang Bagansiapiapi telah mulai memasang jaringan listrik berikut meteran listrik di Gedung DPRD Rohil di Bagan Centre tersebut sejak sepekan belakangan ini. Seluruh instalasi listrik di Gedung DPRD Rohil itu sudah diperiksa dan dipasangi instalasi listrik, sehingga dapat dipergunakan.

"Sekarang ini pemasangan (jaringan) listriknya (dan meteran listrik) sudah selesai dikerjakan. Secara kelistrikan, gedung itu sudah siap dipergunakan," kata Kepala PLN Cabang Bagansiapiapi Ferry Sajun Naibaho, di Kantor Cabang PLN Bagansiapiapi di Jalan Pahlawan, Kota Bagansiapiapi.

Dikatakan Ferry, tidak ada kendala dalam pemasangan meteran dan instalasi listrik yang ada di Gedung DPRD Rohil tersebut. "Meteran yang kita pasang berkekuatan sebesar 66 kwh," ujar Ferry, lagi.

Sementara mengenai hutang atau tunda bayar rekening listrik Gedung DPRD Rohil yang berada di Jalan Merdeka, Kota Bagansiapiapi, Ferry mengatakan ada perjanjian atau memorandum of understanding yang sudah dilakukan antara DPRD Rohil dengan PLN Bagansiapiapi. Diakui Ferry, DPRD Rohil belum melunasi pembayaran tunda bayar tagihan listrik tersebut.

"Kita sudah ada perjanjian mengenai pelunasan tunda bayar tagihan rekening listrik. Pihak DPRD telah berjanji akan melunasinya. Kita sudah ada MoU dengan DPRD mengenai pembayaran hutang rekening listrik itu. Masih ada sebagian yang belum di bayar, dan mereka akan segera melunasi hutang rekening listriknsya. Sebab itu, kita mau memasangkan listrik di Gedung DPRD itu," pungkas Ferry Sajun Naibaho. (AMN)

Berita Lainnya

Index