PWI Riau Akan Gelar Turnamen Tenis Meja

Dibaca: 936 kali  Rabu,31 Januari 2018 | 02:50:00 WIB

PWI Riau Akan Gelar Turnamen Tenis Meja
Ket Foto : Sekretaris Panitia HPN tahun 2018 tingkat Provinsi Riau Saparudin Koto memimpin rapat persiapan masing-masing koordinator kegiatan di Ruang Rapat PWI Riau, Rabu

PEKANBARU - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau akan menyelenggarakan Turnamen Tenis Meja.

Turnamen Tenis Meja ini akan diselenggarakan di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru pada Selasa 13 Februari 2018 mendatang.

Ketua Panitia HPN tahun 2018 tingkat Provinsi Riau Anthony Harry melalui Sekretaris Panitia HPN tahun 2018 tingkat Provinsi Riau Saparudin Koto menyebutkan, peserta turnamen tenis meja ini nanti akan diikuti sebanyak 64 pasang atau 128 orang. Peserta adalah seluruh anggota PWI Riau.

"Turnamen akan kita gelar sehari penuh dengan sistem gugur. Tiap peserta nanti akan mendapatkan baju kaos, celana training, jaket, gift dan makan siang. Dan turnamen ini berhadiahkan 6 unit sepeda," sebutnya.

Saparudin Koto yang saat ini menjabat Ketua Seksi Organisasi PWI Riau mengatakan, turnamen tenis meja ini didukung oleh SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S). Dan pendaftaran sudah dimulai pada 30 Januari dan berakhir pada 9 Februari 2018 mendatang.

"Untuk pendaftaran dapat menghubungi Koordinator turnamen tenis meja Endri Yusten dan Dona di Sekretariat PWI Riau," imbau Sapko.

Sementara itu, Koordinator Turnamen Tenis Meja Endri Yusten mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat hadir tepat waktu.

"Kita berharap kepada seluruh peserta turnamen datang tepat waktu. Dan panitia akan memberi tenggat waktu 10 menit, jika dipanggil 3 kali tidak ada maka dinyatakan gugur," tegas Endri Yusten seraya menyatakan, bagi peserta yang pernah mengikuti Porwanas nanti akan dipisahkan sambil menunggu pasangan.

"Kegiatan ini tujuannya untuk happy dan gembira," katanya.

Sedangkan untuk pencabutan nomor undian peserta, jelas Endri Yusten, akan dilakukan pada hari Senin 12 Februari 2018 di Gedung Sekretariat PWI Riau. Setelah pencabutan nomor undian, juga akan dilakukan technical meeting. (rls)

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com