LE-Hardianto Akan Resmikan Balai Koalisi Riau Bangkit

Dibaca: 985 kali  Selasa,13 Februari 2018 | 04:25:00 WIB

LE-Hardianto Akan Resmikan Balai Koalisi Riau Bangkit
Ket Foto : Ketua Tim Pemenangan Koalisi Riau Bangkit LE-Hardianto Rohil H Syarifuddin MM dan Wakil Ketua Abdul Kosim di Balai Koalisi Riau Bangkit. (F-Amran)

BAGANSIAPIAPI - Calon Gubernur Riau H Lukman Edy dan Calon Wakil Gubernur Riau Hardianto, akan meresmikan Rumah Kemenangan Balai Koalisi Riau Bangkit di Kabupaten Rokan Hilir, usai penetapan pasangan calon dan penetapan nomor urut pasangan calon.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Riau Bangkit Cagub dan Cawagub Riau LE-Hardianto untuk Kabupaten Rohil, Drs H Syarifuddin MM, Senin 12 Februari 2018 kemarin di Kota Bagansiapiapi.

"Insya Allah akan dilaksanakan usai penetapan pasangan calon Gubri dan Cawagubri, dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubri dan calon Wagubri oleh KPU Riau. Jadwal peresmian sudah kita rencanakan," kata Syarifuddin.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rokan Hilir ini, Balai Koalisi Riau Bangkit Pemenangan Lukman Edy-Hardianto di Rohil ada di tiga tempat, yang membawahi wilayah kecamatan di sekitarnya.

Tiga Balai Koalisi Riau Bangkit itu, sebut pria yang akrab disapa Bang Iput itu, yakni Balai Koalisi Riau Bangkit di Jalan Perwira, Kota Bagansiapiapi, Balai Koalisi Riau Bangkit di Bagansinembah dan Balai Koalisi Riau Bangkit di Simpang Ujung Tanjung.

"Tiga Balai Koalisi Riau Bangkit Pemenangan Cagubri Lukman Edy dan Cawagubri Hardianto akan diresmikan secara bersamaan. Direncanakan, peresmian dipusatkan di Kota Bagansiapiapi," pungkas Syarifuddin. (AMN)

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com