Bupati Irwan Buka Liga Basket Remaja 2018

Dibaca: 795 kali  Kamis,22 Maret 2018 | 02:25:00 WIB

Bupati Irwan Buka Liga Basket Remaja 2018
Ket Foto : Bupati Irwan melemparkan bola ke udara tanda dimulainya pertandingan

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir membuka Liga Basket Remaja Tahun 2018, yang diikuti belasan Tim Basket pelajar tingkat SMU sederajat, di lapangan Basket Kartika, Jalan Pertis, Selatpanjang, Rabu 21 Maret 2018.

"Dulunya Prestasi Basket Kepulauan Meranti sangat membanggakan, kita harapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjadi momentum kebangkitan olahraga basket Kepulauan Meranti," ujar Bupati Irwan.

Iapun berharap kedepan kegiatan itu dapat terus digelar jika perlu lebih besar lagi sehingga mampu memunculkan kembali semangat muda mudi Kepulauan Meranti untuk keningkatkan prestasinya.

"Kita berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dalam rangka meningkatkan prestasi basket Kepulauan Meranti, jika perlu dilaksanakan lebih besar lagi," ucapnya.

Liga Basket Remaja Meranti Tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Bupati Irwan ditandai dengan pelemparan bola ke udara oleh Bupati untuk mencari Tim yang berhak membawa bola pertama.

Selanjutnya, Bupati yang didampingi oleh Staf Ahli Bupati Askandar berkesempatan menyaksikan pertandingan basket antara Tim Basket Putra SMA Negeri 1 Tebing Tinggi melawan juara bertahan SMA Kalam Kudus.

Liga Basket Remaja itu di ikuti oleh enam sekolah, yang masing-masing mengirimkan satu tim putra dan satu tim putri, yakni SMAN 1 Tebing Tinggi, SMAN 2 Tebing Tinggi, SMKN 1 Tebing Tinggi, SMKS Kasih Maitreya, SMA Kalam Kudus dan SMKS Patria Dharma. (rls)

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com