*Mau Viralkan Produk Anda?, Berikut Tipsnya

Ikuti Pelatihan Internet Marketing Berbasis Google dan Sosmed

Dibaca: 725 kali  Kamis,05 April 2018 | 08:46:00 WIB

Ikuti Pelatihan Internet Marketing Berbasis Google dan Sosmed
Ket Foto : Pakar Internet Marketing Nasional, Rinov Waludiyantoro (tengah), akan berbagi trik dan tipsnya selama dua hari di Pekanbaru

PEKANBARU - Pola marketing konvensional (offline) perlahan-perlahan sudah ditinggalkan. Hal ini seiring dengan majunya teknologi informasi dewasa ini, yang dalam hitungan detik bisa diakses oleh siapa pun, kapan pun dan dimana pun di seantero dunia ini.

Untuk itulah, Muslim Internet Marketing (MIM) Pekanbaru akan berbagi trik dan tipsnya selama dua hari, bersama pakar Internet Marketing Nasional, Rinov Waludiyantoro.

Acara yang diperuntukkan bagi UMKM Muslim ini akan digelar Sabtu 7 April dan Ahad 8 April 2018 di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru. Peserta akan diajarkan cara bagaimana menjadi produk barang atau jasa menjadi viral di google maupun media sosial, yang merupakan trend marketing saat ini.

"Pelatihan ini merupakan revolusi internet marketing dan SEO (Search Engine Optimation) dan toko online serta sosial media. Di mana peserta langsung bisa mempraktekkan cara meledakkan omset penjualan barang dan jasa dengan memanfaatkan fasilitas gratisan yang ada di mesin pencarian google dan media sosial, seperti facebook, twitter, instragram dan lain-lainnya," ungkap Rosi Aryanto, ST selaku panitia pelaksana dari MIM Pekanbaru.

Lebih lanjut Rosi menerangkan, pada pelatihan ini produk dan jasa kita akan menjadi leading dalam mesin pencarian google. Tidak hanya tampil di halaman satu, melainkan hingga halaman tujuh pun masih produk kita yang akan muncul.

"Saat kata kunci diketikkan pada google, mesin pencarian akan mengarahkan kepada alamat website yang kita tanamkan di internet," jelasnya.

Ditanya apakah pelatihan ini ditujukan kepada orang-orang yang melek dunia digital, Rosi menegaskan justru pelatihan ini didesain untuk konsumsi umum.

"Jadi siapa pun bisa ikut, tidak peduli yang sudah punya produk atau pun belum, bisa ikut bergabung dalam pelatihan ini," tegasnya.

Terakhir Rosi menambahkan, sebagai bonus kepada peserta akan diajarkan cara bagaimana jurus memasarkan produk melalui sosial media dengan optimal dan gratis (FB, Twitter, Youtube, dll).

"Tugas kita mengonlinekan produk di internet, kemudian dioptimasi dan sudah kita siap menunggu hasilnya berupa order dari seluruh dunia," jelas pria yang hobi dunia robotic ini.

Untuk mendapatkan seluruh manfaat ini, terangnya bisa menghubungi nomor kontak HP atau WA 082170043704 dan 081365483286. (sal)

Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com