Syamsurizal, Anggota DPR–RI Dapil Riau 1 Bagikan Sembako Untuk Warga Membutuhkan

Dibaca: 1103 kali  Selasa,21 April 2020 | 10:56:00 WIB

Syamsurizal, Anggota DPR–RI Dapil Riau 1 Bagikan Sembako Untuk Warga Membutuhkan
Ket Foto : Syamsurizal, Anggota DPR–RI Dapil Riau 1 Senin 20 April 2020

PEKANBARU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR–RI) dari daerah pemilihan Riau 1, DR. H. Syamsurizal, SE, MM, membagikan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan, Senin 20 April 2020.
 
Staf Ahli anggota DPR RI, Ardian Abdullah kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan pembagian sembako itu dilakukan di kediaman Syamsurizal di Jalan Bambu Kuning I, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.
 
"Tujuannya untuk meringankan beban warga, khususnya di sekitar kediaman Pak Syam dalam menghadapi wabah virus corona saat ini. Apalagi sekarang sedang diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru," ungkap Ardian.
 
Dengan kegiatan itu, kata Ardian, diharapkan menjadi barokah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Adapun jenis bantuan sembako yang dibagikan langsung oleh mantan Bupati Bengkalis dua periode itu, antara lain beras, telur, mentega, minyak goreng dan gula.
 
"Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket. Untuk sementara waktu Pak Syam tidak melakukan kegiatan ke luar daerah karena pemberlakuan PSBB di Kota Pekanbaru," jelas Ardian.
 
Ardian menambahkan, Syamsurizal kini bertugas di Komisi II DPR RI yang membidangi Pemerintahan. Wakil rakyat di parlemen pusat ini merupakan hasil pilihan rakyat di daerah pemilihan Riau 1 yang meliputi Kabupaten Kepulauan Meranti, Bengkalis, Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kota Pekanbaru dan Dumai. (rilis/Faisal)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com