Jokowi bertemu Ketum Parpol Pendukung Pemerintah, Apa Yang Dibahas?

Dibaca: 112 kali  Kamis,26 Agustus 2021 | 03:37:00 WIB

Jokowi bertemu Ketum Parpol Pendukung Pemerintah, Apa Yang Dibahas?
Ket Foto : Presiden RI Joko Widodo

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan para ketua umum partai politik pendukung pemerintah, Rabu (25/8) kemarin.
 
Dalam pertemuan itu hadir pula Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.
 
"Pertemuan kali ini selain dihadiri Ketum dan Sekjen dari PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, juga dihadiri PAN," kata Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto dalam siaran pers, Rabu.
 
Hasto mengatakan, kehadiran Zulkifli dan Eddy membuktikan bagaimana gotong royong dikedepankan. Kehadiran Zulkifli dan Eddy, kata Hasto, memberikan energi positif bagi konsolidasi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin yang sangat penting di tengah pandemi.
 
Hasto menuturkan, dalam pertemuan tersebut, semangat bergotong royong dan memberikan energi positif bagi pemerintah untuk menangani pandemi sangat terasa.
 
"Seluruh ketum parpol yang hadir merasakan pentingnya gotong royong seluruh komponen bangsa, dan apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi di dalam mengatasi pandemi sudah pada track yang benar," kata Hasto, dilansir kompas.com.
 
Hasto melanjutkan, para ketum parpol juga sepakat terus memberikan dukungan bagi kebijakan Presiden Jokowi setelah melihat kesungguhan pemerintah dalam menangani pandemi serta situasi yang terjadi di negara-negara besar lainnya.
 
"Dari dialog antar ketum Parpol dengan Presiden Jokowi selain memperkuat optimisme juga merupakan tradisi baik dalam demokrasi Pancasila," kata Hasto. (red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com