Pemkab Meranti Apresiasi Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2024

Ahad, 02 Juni 2024 | 01:06:27 WIB

MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan apresiasi dan menyambut baik Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Tahun 2024.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Kepulauan Meranti melalui Asisten Bidang Perekonomian Setdakab Rokhaizal saat menghadiri pembukaan turnamen tersebut, Sabtu (1/6/2024) malam, di Gor Sahabat Selatpanjang.

“Turnamen ini wujud kepedulian bhayangkara Kepulauan Meranti dalam membangun prestasi, khususnya olahraga bulu tangkis di Kabupaten Kepulauan Meranti,” kata Rokhaizal.

 

Lewat turnamen itu, dia mengajak untuk menanamkan semangat kepahlawanan dalam bertanding dengan menunjukkan segala pengorbanan dan ketangguhan. Selain itu juga untuk memupuk kekompakan untuk tetap berkomitmen menjadi atlet yang profesional.

“Atlet yang mampu berkontribusi secara baik dan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah ini,” sambungnya.

 

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan melaporkan turnamen tersebut adalah bagian dari sempena Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Hal ini juga sebagai perwujudan kedekatan polri dengan masyarakat,” ujar Kurnia.

 

Dia mengatakan kegiatan tersebut akan berlangsung selama 6 hari, dimulai tanggal 1 sampai dengan 6 Juni 2024.

“Turnamen ini diikuti oleh 90 tim, kedepan kita perbanyak kegiatan olahraga yang dekat dengan masyarakat,” lanjutnya.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, unsur Forkopimda, PJU Polres Meranti, dan para atlet serta pejabat dan tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Terkini