Kasat Binmas Ingatkan Pelajar Tidak Terpengaruh Propaganda

Kasat Binmas Ingatkan Pelajar Tidak Terpengaruh Propaganda
Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti, AKP. Jufri, SH, saat menyampaikan amanatnya
MERANTI - Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Kepulauan Meranti, AKP. Jufri, SH, mengingatkan para pelajar untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu hoax dan propaganda oleh orang yang tidak bertanggung jawab menjelang pileg dan pilpres 2019.
 
Hal itu disampaikan Kasat Binmas saat bertindak selaku Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Kecamatan Tebing Tinggi, Jalan Pembangunan, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin 10 September 2018.
 
"Saat ini sedang marak isu hoax menjelang pileg dan pilpres dan siswa siswi jangan terpengaruh oleh propaganda oleh orang yang tidak bertanggung jawab," harapnya.
 
AKP Jufri mengimbau, para pelajar dapat melakukan kegiatan yang positif di dalam sekolah maupun diluar sekolah, yang pada akhirnya bisa membanggakan orang tua dan menjaga nama baik SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.
 
"Kami dari pihak Kepolisian berharap tidak ada lagi terjadi perkelahian antar sekolah, selain itu dalam berkendara diharapkan untuk memakai helm, knalpot standar dan tidak ada kebut-kebutan," ingatnya.
 
 
Kasat Binmas juga mengingatkan, jangan ada Siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi terlibat sebagai pengguna atau pengedar Narkoba, karena saat ini Indonesia sudah memasuki status Darurat Narkoba.
 
"Kami harapkan juga siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi tidak ada yang melawan guru dan berharap juga siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi ada yang jadi Polisi," ucapnya.
 
Pada kesempatan itu juga dilakukan pemberian sertifikat penghargaan kepada siswa yang telah berpartisipasi dalam Paskibra tingkat Kabupaten dan Kecamatan. Acara juga dilanjutkan Pelantikan OSIS, Pramuka dan Rohis SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.
 
Kehadiran Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti, AKP. Jufri, SH, turut didampingi Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, Poyadi, seluruh Majelis guru SMA Negeri 1 Tebing Tinggi, dan seluruh siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi. (red)

Berita Lainnya

Index