DPRD Rohil Akan Jalin Kerjasama Publikasi Dengan Media

Dibaca: 723 kali  Kamis,27 Desember 2018 | 01:30:00 WIB

DPRD Rohil Akan Jalin Kerjasama Publikasi Dengan Media
Ket Foto : Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan saat menyerahkan sertifikat Prona kepada Camat. f - amran

ROHIL - Ada kabar gembira dari Ketua DPRD Rohil H Nasudin Hasan, buat rekan-rekan media cetak dan elektronik, terutama di Rokan Hilir (Rohil). Kabar gembira tersebut sehubungan dengan rencana kerjasama antara media massa dengan DPRD Rohil pada tahun 2019.
 
Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, yang dijumpai di Gedung Nasional H Misran Rais, Kota Bagansiapiapi, belum lama ini mengatakan, kerjasama publikasi dan penyiaran informasi antara media massa dengan DPRD Rohil pada 2019 dapat dilakukan sepanjang ada dianggarkan di dalam APBD Rohil 2019.
 
"Kalau kerjasama dengan media ada dianggarkan (dipembiayaan DPRD) di APBD Rohil 2019, kenapa tidak. Kalau memang ada dianggarkan kerjasama media di DPRD tidak ada salahnya dilaksanakan pada 2019," kata Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan, kepada jurnalmadani.com.
 
Akan tetapi, dari penjelasan Nasrudin Hasan, ia belum melihat secara detail berapa anggaran kerjasama publikasi media massa di DPRD Rohil pada tahun 2019.
 
"Apa pendanaanya ada? Kalau ada tak apa-apa dilaksanakan kerjasama media pada 2019. Apa lagi kan ini juga untuk kalangan media. Bagai mana dengan kerjasama itu dapat meningkatkan kesejahteraan kalangan media juga," jelas Nasrudin Hasan.
 
Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris DPRD Rohil Ronald Romierza, beberapa waktu lalu di upacara peringatan KORPRI 2018 mengatakan, anggaran kerjasama media di APBD Rohil 2019 ada dianggarkan. (amran)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com