Wabup Said Hasyim: Jabatan Adalah Ujian

Wabup Said Hasyim: Jabatan Adalah Ujian
Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim
MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim mengatakan, jabatan adalah amanah sekaligus ujian. Tidak ada keberhasilan yang tanpa ujian, dan ujian akan semakin berat seiring dengan naiknya kelas jabatan.
 
Hal itu diungkapkan Wabup Said Hasyim dalam sambutannya saat melantik pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Aula Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Selatpanjang, Selasa (6/8/2019).
 
Dikatakannya, jabatan yang diamanahkan bertujuan untuk mendukung berjalannya roda organisasi pemerintahan, oleh karena itu Wabup mengajak seluruh pejabat yang merupakan orang terpilih, untuk bersama-sama mewujudkan harapan dan cita-cta masyarakat, menuju Kabupaten Kepulauan Meranti yang maju dan sejahtera.
 
"Mari bersama-sama kita bawa kapal besar ini menuju samudera yang luas dan penuh tantangan, terima kasih kepada pejabat yang telah bersumpah menurut keyakinan masing-masing untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan ikhlas mewujudkan semua harapan masyarakat," ujar Wabup.
 
Ditekankan Wabup, jabatan adalah ujian, oleh karena itu ia meminta untuk menjalaninya dengan senantiasa berdoa agar dilindungi dari segala godaan dan mara bahaya, sehingga mampu menjalankan ujian ini dengan baik.
 
"Tak ada manusia yang berhasil tanpa ujian seperti yang diuji Allah kepada para Nabi terdahulu," jelasnya.
 
Lebih jauh Wabup berharap semua pejabat dapat bekerja dengan baik, karena jabatan merupakan amanah dan sifatnya hanya sementara.
 
"Pimpinan akan terus melakukan penilaian dan evaluasi karena jabatan bisa berubah kapan saja. Apa yang telah diputuskan oleh pimpinan jangan dipertanyakan lagi, jalankan saja dengan baik karena hal itu berupakan kepercayaan," papar Wabup.
 
Wabup selalu mengingatkan kepada seluruh ASN untuk berhati-hati dalam bekerja.
 
"Bekerjalah dengan jujur dan ikhlas pasti akan selamat dan rezeki mengalir. Jangan abaikan kesehatan dan peliharalah keluarga, jangan sampai korupsi atau melakukan pungli karena akan menghancurkan karier sebagai ASN," pungkasnya. (red)

Berita Lainnya

Index