Abdul Somad Konvoi Moge: Hidup Seperti Naik Motor Mesti Ada Gas

Abdul Somad Konvoi Moge: Hidup Seperti Naik Motor Mesti Ada Gas
Ustaz Abdul Somad
BATAM - Pendakwah Abdul Somad baru saja mengunggah sebuah video di akun Istangramnya. Dalam video tersebut, terlihat ia menaiki Harley-Davidson Sportster hitam. Jika melihat di judul video itu, Somad tertulis, "UAS, Bikers Subuhan, KNPI Batam."
 
Ia berkeliling bersama pemotor besar lainnya, menyusuri jalan raya. "Hidup ini seperti naik motor, mesti ada gas agar tetap jalan, tapi rem juga penting, supaya tidak kebablasan," tulis dia dalam keterangan video tersebut, Jumat, 20 September 2019 kemarin.
 
Saat berjalan-jalan mengendarai motor besar tersebut, Abdul Somad mengenakan baju koko berwarna marun yang dibalut dengan rompi hitam bertuliskan UAS di sisi kiri. Ia pun berkendara dengan mengenakan helm saat melaju bersama motornya.
 
 
Dalam unggahannya, Abdul Somad juga memberikan nasihat tentang kehidupan. "Jaga keseimbangan, agar terus berjalan. Ramai-ramai lebih seru, karena bersama lebih indah," tutur dia dilansir Tempo.
 
Unggahan ini sudah disaksikan lebih dari 191 ribu pengguna Instagram. Banyak komentar positif yang dituliskan netizen dalam unggahan ini.
 
Seperti akun @marioputradaeng yang memuji penampilan Abdul Somad saat berkendara. "Masya Allah keren tuan guru," tulis dia. Begitu juga dengan akun @ma2d_ yang menuliskan, "UAS ganteng."
 
Ada juga yang mengingatkan Somad agar menegur kawannya yang tidak mengenakan helm. "Tolong yang gak pakai helm dinasehatin Pak Ustadz. Islam harus mencerminkan yang baik dalam hal apapun," kata @ariefsasono. (red)

Berita Lainnya

Index