Jajaran Polsek Merbau Kunjungi dan Bantu Warga Kurang Mampu

Jajaran Polsek Merbau Kunjungi dan Bantu Warga Kurang Mampu
Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan dan rombongan, saat mengunjungi warga kurang mampu yang sedang sakit, Jumat 20 Desember 2019
MERANTI - Jajaran Kepolisian Sektor Merbau, Resor Kepulauan Meranti, menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan mengunjungi dan menyerahkan bantuan bagi warga kurang mampu. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan, Jumat 20 Desember 2019.
 
Bamin Subbag Humas Polres Kepulauan Meranti, Brigadir Maxwel kepada redaksi jurnalmadani.com mengungkapkan, kunjungan kegiatan Jumat Barokah Polsek Merbau kali ini ke rumah warga kurang mampu bernama Arifin di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.
 
"Bapak Arifin ini berusia 48 tahun, adalah warga kurang mampu yang sedang dalam keadaan sakit tumor kaki," ungkap Brigadir Maxwel.
 
Untuk meringankan beban warga itu, jajaran Polsek Merbau dipimpin langsung Kapolsek bersama Ketua Komunitas Pancing Peduli Merbau melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan bahan makanan, berupa Beras, Mi Instan, Minyak Goreng, Gula, Kopi, Telur dan uang untuk perobatan.
 
Kegiatan yang dimulai sekira pukul 09.25 WIB hingga pukul 10.10 WIB itu berlangsung dalam situasi aman dan kondusif.
 
Hadir pada kegiatan itu Kanit Reskrim Polsek Merbau, IPDA Beni Afriandi Siregar, Bhabinkamtibmas Desa Lukit, BRIPKA Dodi Novrian, Banit Samapta, Brigadir Jonifri, Banit Reskrim BRIPDA Diki Agusto, Banit Intelkam BRIPDA Ahmad Agung Sedayu dan Ketua Komunitas Pancing Peduli Merbau, Bustami. (santo)

Berita Lainnya

Index