Kesehatan Tahanan Polres Kepulauan Meranti Diperiksa Berkala

Kesehatan Tahanan Polres Kepulauan Meranti Diperiksa Berkala
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, saat memantau langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan tahanan
MERANTI - Kepolisian Resor Kepulauan Meranti melalui Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) bersama Urkes terus melakukan pemeriksaan kesehatan tahanan secara berkala.
 
Kegiatan pemeriksaan yang berlangsung pada Rabu 8 Januari 2020 pukul 11.00 WIB, yang bertempat di ruang tahanan Mapolres Kepulauan Meranti itu, dipantau langsung oleh Kapolres, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH.
 
Dokter Mitra Polres Kepulauan Meranti yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Kepulauan Meranti, dr Misri Hasanto, M.Kes, didampingi Kapolres pada kesempatan itu melakukan pengecekan Tahanan, Pemeriksaan Kesehatan Tahanan dan Menanyakan Keluhan Tahanan.
 
Turut hadir pada kegiatan itu, Kasat Tahti IPDA Junaidi, Ka SPKT AIPTU Dwi Padianto, Baur Kes BRIPTU Ricky Tindaon AMd, Baur Hartip Si Propam Brigadir Adi Satria, personel piket Sat Tahti, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan Piket Pelayanan Personel berjumlah 10 Orang.
 
Adapun jumlah tahanan di Mapolres Kepulauan Meranti yang diperiksa kesehatannya sebanyak 34 orang, yang terdiri dari 31 orang laki laki dewasa dan 3 orang perempuan Dewasa.
 
Kegiatan berakhir sekira pukul 12.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (santo)

Berita Lainnya

Index