HMI MPO Cabang Siak Resmi Dilantik

HMI MPO Cabang Siak Resmi Dilantik
HMI MPO Cabang Siak resmi dilantik, Ahad 23 Februari 2020
SIAK - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Siak sukses menggelar pelantikan di Gedung Maharatu Jl. Sultan Ismail, Kampung Dalam, Ahad 23 Februari 2020. Rangkaian kegiatan pelantikan ini diisi dengan diskusi publik dengan tema “Membangkitkan peran dan Gagasan Gerakan Mahasiswa dalam Bingkai Keislaman dan Kebangsaan”.
 
Ketua Umum HMI MPO Cabang Siak Periode 1441-1442 H/ 2020-2021 M. Zainal Abidin mengatakan siap melaksanakan Kepengurasannya dengan baik sesuai dengan amanat konstitusi. “ Kami akan berusaha semampu kami untuk berupaya mengeluarkan kekuatan dan pikiran. Kepada alumni dan senior agar terus membimbing kami hingga masa kepengurusan berakhir,” tegasnya. 
 
Sementara itu Ketua Badko Sumatera Raya, Dabson L dalam sambutannya berharap HMI Cabang Siak jangan hanya menjadikan momentum ini sebagai formalitas belaka. Melainkan menjadikan momentum ini sebagai spirit awal dalam melakukan pergerakan dan perjuangan di Wilayah Kabupaten Siak. 
 
"Saya berharap semua pengurus HMI yang baru dilantik ini untuk senantiasa menjaga komitmen. Selalu berkordinasi kepada HMI Badko Sumatera Raya agar mempererat hubungan Silahturrahmi antar pengurus," tutupnya. (Hendra)

Berita Lainnya

Index