Pelantikan dan Pengukuhan HKSB SIAK

Pelantikan dan Pengukuhan HKSB SIAK
Siak - Bupati Siak  Selaku Dewan kehormatan Himpunan Kampus Siak Bersatu dengan ini resmi mengukuhkan presiden dan kabinet kerja Himpunan Kampus Siak Bersatu masa bakti 2019-2021 Di gedung mahratu Siak Sri Indrapura, Senin.(17/03/2020).
 
Bupati Siak yang di wakilkan oleh Sekda Siak Mengatakan dengan pengukuhan ini semoga HKSB nanti dapat bekerja sama membantu pemerintah untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat di Kabupaten Siak karna mahasiswa juga merupakan pusat aspirasi bagi masyarakat, tambahnya kepada ketua yang sudah terpilih dan di kukuhkan agar dapat mengemban amanah sebagaimana mestinya.
 
Akbp. Doddy f Sanjaya SH,SIK,MIK.    Dengan terbentuk nya Himpunan Kampus Siak Bersatu ini semoga Mahasiswa Siak nantinya lebih tau dan ikut bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan apa saja yang harus di jalankan karna sesuai dengan salah satu misinya yaitu ikut serta dalam kegiatan sosial dan kebaikan dan tidak hanya mengkritik kami saja ketika kami salah ataupun lalai dalam menjalankan tugas kami begitu ujar polres Siak. Begitu ujar Kapolres Siak
 
Kemudian Ketua Presma HKSB Ust Zainul Haq Almaruf juga menambahkan kenapa kami membentuk HKSB ini karna kami Mahasiswa Siak peduli dengan Kabupaten Siak dan ingin memajukan Siak, dalam pembentukan HKSB ini pun sudah mendapat persetujuan kepada seluruh kampus yang ada di Siak seperti Kampus Stai Susha, Akn Siak, Akbid Salma dan Iec.
 
Dalam acara ini juga menghadirkan Bupati Siak yang di wakilkan oleh Sekda Siak, Kapolres, DPRD, Korpus BEM Riau dan korda Siak.
 
Adapun nama dan jabatan yang di kukuhkan ataupun di lantik yaitu:
Dewan pendiri Ust Zainil Haq Almaruf, Firdaus, Sulaiman, Irhami, Mujahidah, Bayu, Sahan
Wakil Presma Almira Rahma Diva. Mankesma Satika Irma Sari, Herdi Mastaupela, Tia Lestari. Mankeuma Firdaus, Dhinda Afrilia Arvan, Tri Novi Indriyani. Menhumas Rasyani, Dije Tania Keke, Uswatun Hasanah. Mempora Bayu Teguh Dermawan, Fitrinasari, Rizky Ryanda Saputra. Mendikbudma Mujahidah M.H, Ella Fitriyani, M ikhwan Subqi. Menkopolhukama Irhami, Aditiya Wahyu Septian. Menagma Irsan, Ira Oktapiani. Menkorma Mai Zura, Lia Anggraini, Rahmad Syahrul Hanafi. Menkowama Windra Ningsih, Asih Anggraini, Misti Sahlida, Menkoinfoma Anang Taufik, Yulia Fitriani, Inggar Dinata. Berikut susunan kabinet kerja Himpunan Kampus Siak Bersatu, Tutupnya. (Hendra)

Berita Lainnya

Index