Peduli Warga Terdampak Covid 19, PT IKS Serahkan Bantuan Sembako di Kampung Pinang Sebatang Timur

Peduli Warga Terdampak Covid 19, PT IKS Serahkan Bantuan Sembako di Kampung Pinang Sebatang Timur
Alfedri saat menerima bantuan dari PT IKS
SIAK - Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak secara sosial dan ekonomi di saat Pandemi Covid-19, PT Indah Kasih Samudra (IKS) menyalurkan bantuan sembako dan masker di Dusun Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri, yang diserahkan oleh Direktur Utama PT IKS Widodo, Minggu (3/5/20).
 
Bantuan sembako yang dibagikan kepada warga tersebut berjumlah 205 paket, yang terdiri dari beras 10 kg, mie instan 1 kotak, gula dan minyak goreng, serta masker sebanyak 200 lembar.
 
Bupati Siak Alfedri didampingi Camat Tualang Zalik Effendi dan Penghulu Kampung Pinang Sebatang Timur Hery Suparjan usai menerima bantuan mengatakan, pihaknya melalui Pemerintah Kecamatan Tualang dan Kampung akan mendistribusikan bantuan kepada warga yang telah terdata sebagai penerima di dua lokasi, yaitu Dusun Pertiwi dan Bunut. 
 
Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT Indah Kasih Samudra, yang telah  menyerahkan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat disekitar lingkungan perusahaan.
 
 "Kami atas Pemerintah Kabupaten Siak, bersama pemerintah kecamatan dan kampung akan mendistribusikan bantuan sembako dari PT Indah Kasih Samudra tersebut kepada warga Dusun Pertiwi dan Bunut. Total keseluruhan bantuan berjumlah 205 paket akan disalurkan kepada warga yang terdampak selama pandemic Covis 19" ujar Alfedri.
 
Pemimpin Siak itu juga mengingatkan warga untuk terus meningkatkan kedisiplinan dengan menerapkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak fisik, mengurangi kegiatan keluar rumah, menggunakan masker, serta selalu cuci tangan menggunakan sabun.
Sementara Direktur Utama PT Indah Kasih Samudra, Widodo berharap bantuan sembako yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban dan kesulitan warga untuk memenuhi kebutuhan pokok, khususnya di Dusun Pertiwi dan Bunut Pinang Sebatang Timur.
 
"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitarnya yang terdampak social dan ekonomi akibat wabah Covid-19. Semoga sembako ini dapat meringankan sedikitnya kondisi yang saat ini kita hadapi bersama," katanya.(Hendra)

Berita Lainnya

Index