Ketua DPW PBB Riau Hadiri Langsung Pembentukan Pengurus Ranting di Siak

Dibaca: 347 kali  Minggu,13 Juni 2021 | 03:35:00 WIB

Ketua DPW PBB Riau Hadiri Langsung Pembentukan Pengurus Ranting di Siak
Ket Foto : Ketua DPW PBB Provinsi Riau, H. Muhammad Saltut, MA, menghadiri langsung undangan pembentukan pengurus Ranting PBB di Kelurahan Pinang Sebatang Timur

SIAK - Semangat untuk mengembalikan kejayaan Partai Bulan Bintang (PBB) terus meningkat di seluruh jajaran kader PBB di Provinsi Riau, dibawah kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PBB, H. Muhammad Saltut, MA.
 
Cerminan semangat itu terlihat saat Ketua DPW PBB Provinsi Riau, H. Muhammad Saltut, MA, menghadiri langsung undangan pembentukan pengurus Ranting PBB di Kelurahan Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Ahad 13 Juni 2021.
 
Muhammad Saltut mengatakan, kehadirannya saat pembentukan pengurus tingkat Ranting di Kabupaten Siak itu untuk motivasi seluruh jajaran pengurus DPW, DPC dan PAC PBB se Riau.
 
"Kami melihat semangat jajaran pengurus DPC PBB Kabupaten Siak cukup tinggi untuk mengembalikan kejayaan PBB di daerah ini, sehingga kami juga turut bersemangat memotivasi dengan menghadiri undangan pembentukan pengurus di tingkat ranting ini," ujar Muhammad Saltut.
 
Diungkapkannya, kerja keras pengurus DPC PBB Kabupaten Siak sudah terlihat hanya dalam waktu beberapa bulan sejak menerima SK dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang.
 
"Saat ini sudah seluruh pengurus baru Pimpinan Anak Cabang di Kabupaten Siak sudah terbentuk, sehingga kami optimis Partai Bulan Bintang akan bangkit kembali di Kabupaten Siak," ungkapnya.
 
Menghadiri undangan pembentukan pengurus ranting itu, Ketua DPW PBB Riau didampingi Ketua DPC PBB Kabupaten Siak, H. Asril Doyok, Ketua Bappilu DPC PBB Siak, Zulham Efendi, Ketua Badan Kehormatan Cabang PBB Siak, Ustad Burhanuddin Gayoh, Wakil Sekretaris DPC PBB Siak, Samsul Bahri Hasibuan dan lainnya.
 
Pada rapat pembentukan pengurus ranting PBB Kelurahan Pinang Sebatang Timur itu terpilih sebagai Ketua Ranting Suyatno, selanjutnya Ketua Ranting akan menyusun struktur pengurus lainnya untuk direkomendasikan penerbitan SK oleh Pengurus DPC PBB Kabupaten Siak. (san)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com