Pengusaha Asal Jambi Beri Kado Ria Ricis Senilai Rp 10 Miliar, Ini Alasannya

Dibaca: 290 kali  Senin,15 November 2021 | 03:31:00 WIB

Pengusaha Asal Jambi Beri Kado Ria Ricis Senilai Rp 10 Miliar, Ini Alasannya
Ket Foto : Ria Ricis dan Teuku Ryan

JAMBI - Pengusaha asal Jambi mencuri perhatian publik karena memberikan kado pernikahan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan senilai Rp 10 miliar.
 
Pengusaha sekaligus dokter kecantikan bernama Oky Pratama itu sudah menganggap Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai keluarga dekat.
 
Pada prosesi pernikahan Ria Ricis di Jakarta, Jumat (12/11/2021), Oky menyerahkan kado senilai Rp 10 miliar dalam bentuk investasi satu unit klinik kecantikan.
 
"Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah saudara, mereka adik saya. Jadi kado pernikahan senilai Rp 10 miliar itu memang benar dan bukan ala-ala atau setting-an," kata Oky melalui pesan singkat, Sabtu (13/11/2021) dilansir kompas.com.
 
Pria berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa dia telah mengenal Ria Ricis selama bertahun-tahun sebagai brand ambassador pada produk kecantikan miliknya.
 
Kado pernikahan ini memang hadiah spesial yang telah dipersiapkan untuk melengkapi kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Oky Pratama memastikan bahwa kado ini nyata dan bukan bualan semata.
 
Menurut Oky, hadiah ini untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kerja sama di antara mereka.
 
Dengan adanya klinik tersebut, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diharapkan terlibat langsung dengan bisnis kecantikan milik Oky Pratama.
 
"Tentu yang namanya keluarga, kerja sama ini akan terus berlanjut kalau dia mempunyai klinik," kata pria yang lahir dan besar di Jambi itu.
 
Oky mengatakan, Ria Ricis akan memiliki saham di Bening Klinik cabang Bogor, Jawa Barat. Menurut Oky, selama klinik tersebut berdiri, Ria Ricis akan tetap mendapatkan keuntungan.
 
Oky juga menuturkan alasan memilih pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi rekan bisnis. Menurut dia, pasangan tersebut berhasil memberikan pengaruh positif bagi masyarakat. Selain itu, pasangan pengantin baru ini dianggap selalu bisa memberikan teladan dan pengaruh yang baik untuk para anak muda. (red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com