Satgas Binmas Noken Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Pengganggu Kamtibmas

Satgas Binmas Noken Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Pengganggu Kamtibmas
IPDA Arisandi Tancoma, S.H bersama anggota saat menemui para tokoh masyarakat
INTAN JAYA - Tim Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 wilayah Intan Jaya menggelar kegiatan Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (KOTEKA) dengan mengunjungi para tokoh masyarakat guna mengimbau agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
Hal itu diungkapkan Kasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022, Komisaris Besar Polisi Nanang Purnomo, SH, MH, dalam keterangan tertulisnya kepada jurnalmadani.com, Ahad (08/05/2022).
 
Dikatakan Kombes Nanang, dalam kegiatan kunjungan tokoh masyarakat itu, Tim juga menyampaikan imbauan agar turut serta membantu mengawasi dan menjaga masyarakat dari hasutan orang-orang atau kelompok yang tidak suka atau tidak menginginkan situasi yang aman, tenteram, damai dan kondusif.
 
"Kegiatan Koteka di Intan Jaya itu dipimpin oleh IPDA Arisandi Tancoma, S.H, yang bertujuan mengimbau para tokoh Kampung Wandoga Sugapa agar membantu Polri untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.
 
Pada kegiatan itu, Satgas Binmas Noken wilayah Intan Jaya bertemu Nobertus Sondegau yang merupakan Tokoh Masyarakat Kepala Kampung Yokatapa, Yakobus Sondegau Tokoh Agama Gembala dan Titus Sondegau Tokoh Agama di Kampung Wandoga Sugapa.
 
IPDA Arisandi Tancoma mengatakan, kegiatan Koteka itu bertujuan untuk membangun kepedulian masyarakat menjaga situasi Kamtibmas, terutama mengingatkan pemuda agar terjaga dari hasutan orang-orang atau kelompok yang tidak suka situasi aman, tenteram, damai dan kondusif.
 
"Kunjungan ini bertujuan agar masyarakat bersama Polri bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas. Polri akan mengawasi dan menjaga dari hasutan orang orang atau kelompok yang tidak suka situasi Kamtibmas yang aman, tenteram, damai dan kondusif," ujar IPDA Arisandi Tancoma. (rls)

Berita Lainnya

Index