Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 Gelar Program Si Ipar

Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 Gelar Program Si Ipar
Personel Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 saat memberikan materi belajar kepada anak anak papua
PUNCAK - Satuan Tugas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 menggelar program Polisi Pergi Mengajar (Si Ipar), di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Senin (23/5/2022).
 
Hadir saat kegiatan itu, Kasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Komisaris Besar Polisi Nanang Purnomo, SH, MH, didampingi Korwil Puncak IPTU Yonias Purwanto dan tokoh masyarakat Nata Tabuni, guna ikut serta memberikan dukungan terhadap anak-anak usia Sekolah Dasar.
 
"Kita hadir untuk memberikan bimbingan dan mengajar seperti berhitung, memberikan wawasan tentang hal-hal yang baik. Tampak keceriaan terpancar dari raut wajah anak-anak merasa senang mendapatkan pengalaman belajar serta bermain bersama Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz," ujar Kombes Nanang.
 
Tokoh masyarakat Nata Tabuni menyampaikan ucapan terima kasih karena petugas polisi mau hadir di tengah anak-anak sekolah dan telah memberikan bantuan yang nyata.
 
"Kami berharap tidak hanya kali ini saja, namun tolong bantu kami dan sering datang di kampung kami agar bisa melihat kondisi dan keadaan anak-anak sekolah kami yang ingin maju seperti anak-anak yang ada di kota besar," kata Nata Tabuni. (rls)

Berita Lainnya

Index