Satgasres Binmas Noken Motivasi Semangat Belajar Siswa SMP Negeri 1 Sugapa

Satgasres Binmas Noken Motivasi Semangat Belajar Siswa SMP Negeri 1 Sugapa
IPDA Engel Major saat menemui Siswa SMP Negeri 1 Sugapa
INTAN JAYA - Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 tidak hanya memotivasi masyarakat di bidang pertanian, peternakan dan perikanan saja, namun juga membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan, baik itu di tingkat SD, SMP maupun SMA.
 
Seperti yang dilakukan pada Ahad (29/05/22) kemarin, Personel Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 mengunjungi SMP Negeri 1 Sugapa untuk memberikan semangat belajar bagi peserta didik.
 
"Tugas adik-adik hanya belajar, tidak usah terpengaruh oleh berita dan informasi yang belum jelas dari mana sumbernya," ujar IPDA Engel Major, anggota Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022.
 
Untuk membantu para siswa, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 memberikan bantuan sembako dan kebutuhan sehari hari kepada siswa di asrama SMP Negeri 1 Sugapa, sehingga para siswa tidak selalu pulang ke kampung untuk membeli sembako dan barang-barang yang dibutuhkan.
 
IPDA Engel Major mengatakan, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 akan selalu berkunjung ke asrama siswa SMP negeri 1 Sugapa untuk memberikan semangat belajar meskipun jauh dari orang tua yang tinggal di kampung-kampung.
 
"Kalian harus punya cita-cita setinggi langit, karena kalian adalah masa depan daripada Kabupaten Intan Jaya dan Indonesia," kata IPDA Engel Major. (rls)

Berita Lainnya

Index