Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Rangkul Tokoh Masyarakat Distrik Sugapa

Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Rangkul Tokoh Masyarakat Distrik Sugapa
Satgas Binmas Ops Damai Cartenz saat menemui Tokoh Masyarakat Kampung Wandoga

INTAN JAYA - Satgas Binmas Operasi Damai Cartenz 2022 terus malakukan upaya pengendalian sosial pada urusan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Seperti yang dilakukan di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kamis 23 Juni 2022 kemarin, personel Satgas dipimpin Korwil IPDA Arisandi Tancoma, SH dan Korwil IPDA Fanny H Krebru, SH melaksanakan kegiatan Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (KOTEKA) dengan menemui Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kampung Wandoga.

Korwil Satgas Intan Jaya beserta anggota menemui Tokoh Masyarakat Stevanus Sondegau dan Tokoh Agama Gembala Yakobus Sondegau di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa.

Saat pertemuan itu, Satgas mengharapkan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama bisa bersama sama dengan Polri untuk menjaga situasi keamanan yang merupakan tanggung jawab bersama elemen masyarakat, khususnya di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

"Kami mengharapkan agar Tokoh Agama menyampaikan kepada jemaat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam pembangunan," ujar IPDA Arisandi Tancoma, SH.

Hal serupa juga mengimbau kepada Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Agama agar selalu menyampaikan kepada Pemuda supaya bisa membuat kegiatan yang positif dalam mendukung program pembangunan.

"Kami berpesan untuk adik-adik dan saudara yang masih bersekolah agar rajin belajar supaya pintar dan bisa menjadi pemimpin, serta tidak mudah dibohongi ataupun dihasut melakukan hal-hal yang melanggar hukum," tutur IPDA Fanny H Krebru, SH pula.

Pada kesempatan itu, para tokoh yang ditemui mengucapkan terimakasih kepada Satgas Binmas Operasi Damai Cartenz 2022 yang telah peduli terhadap kondisi Kampung Wandoga. (rls)

Berita Lainnya

Index