Charly Van Houten dan Kru Setia Band Alami Kecelakaan di Tol

Charly Van Houten dan Kru Setia Band Alami Kecelakaan di Tol
Penyanyi Charly Van Houten (instagram/Charly_setiaku)

JAKARTA - Musisi Charly Van Houten mengalami sebuah kecelakaan mobil pada Sabtu (9/7) dini hari, diketahui dalam kendaraan tersebut Charly ditemani sejumlah kru dari Setia Band.

Kabar kecelakaan tersebut disampaikan langsung oleh Charly Van Houten, melalui unggahan video di instagram pribadinya @charly_setiaku, ia mengunggah sebuah video yang menampilkan kondisi mobil yang ditumpangi sehabis kecelakaan.

Pada video tersebut terlihat sebuah mobil berwarna putih yang tengah berada dalam kondisi rusak pada bagian depan dan samping akibat kecelakaan yang ia alami.

Terlihat kondisi mobil berwarna putih dalam keadaan ringsek pada bagian depan dan samping, selain itu terlihat juga kaca depan yang sudah retak karena kecelakaan yang dialami Charly Van Houten.

Diketahui pada video tersebut mobil yang tengah berada dalam kondisi ringsek tersebut sedang menunggu mobil derek untuk membawanya keluar area tol.

Charly melalui keterangan pada instagramnya terlihat mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa selamat dari kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya, I LOVE U ALLAH SWT," tulis Charly pada keterangan video yang diunggah.

Postingan dari Charly tersebut langsung diserbu oleh rekan rekan sesama musisi dan selebritis, yang menanyakan kondisinya serta mendoakannya dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Ya ampun selalu dalam perlindungan Allah yang kang Charly dan keluarga," Tulis Gisela.

"Alhamdulillah masih dilindungi Allah swt. Semoga lekas pulih kang. Dan juga yang lainnya," tulis Wendi Cagur.

"Semoga jadi pelajaran untuk kita agar semakin berhati hati.. semoga lekas sembuh untuk semua team yg mengalami luka," komentar Delluuyee.

"semoga yang luka segera pulih, Brader," komentar dari Anji.

"YaTuhan baru pada abis parkir dirumah sehat semua orang oramg baikkkkk," komentar Melanie Subono. (red)

Berita Lainnya

Index