Para Artis Korea yang Kisah Cintanya Menyedihkan di Dunia Nyata

Para Artis Korea yang Kisah Cintanya Menyedihkan di Dunia Nyata
Kim Seon Ho

SEDERET artis Korea yang punya kisah cinta menyedihkan di dunia nyata berikut tak sukses seperti karier mereka. Bahkan para fans pun bisa merasakan kesedihannya.

Kisah cinta yang menyedihkan dialami oleh artis-artis Korsel ini, membuatnya kian terkenal dan mendapatkan perhatian, serta simpati dari publik. Berikut artis Korea yang punya kisah cinta menyedihkan di dunia nyata, dirangkum pada Selasa (19/7/2022).

1. Kim Seon Ho

Artis Korea yang punya kisah cinta menyedihkan di dunia nyata di urutan pertama Kim Seon Ho kian melejit ketika membintangi serial drama Start Up, berperan sebagai bos eksekutif bernama Han Ji Pyeong. Namun sayang, kisah cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Seo Dal Mi (Bae Suzy).

Ternyata hal serupa juga terjadi di kehidupan nyata. Seon Ho mengatakan, kalau dirinya pernah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun dengan seorang perempuan. Namun ketika dirinya akan menjalani wajib militer, sang kekasih malah mengucapkan selamat tinggal atau minta putus karena kekasihnya itu sudah memiliki pacar baru.

Selain itu, Kim Seon Ho juga pernah terlibat kasus pemaksaan aborsi dengan mantan kekasihnya seorang presenter televisi bernama, Choi Young Ah. Ternyata lagi-lagi ia diduakan, dan Seon Ho tetap memaafkan meskipun sebelumnya pernah memohon untuk tidak mengakhiri hubungannya itu.

Ketika Kim Seon Ho berada di puncak karier, tiba-tiba Choi Young Ah menuliskan dan mempublikasikan, kalau Seon Ho sempat memaksanya untuk melakukan aborsi.

2. Song Ji Hyo

Artis Korea yang punya kisah cinta menyedihkan di dunia nyata berikutnya Song Ji Hyo. Dia juga memiliki masa lalu, yakni kisah cintanya yang menyedihkan. Ternyata dirinya pernah dikhianati sang kekasih saat berpacaran dulu.

Namun karena Song Ji Hyo sangat menyayanginya, akhirnya ia bisa memaafkan kesalahan kekasihnya itu. Akan tetapi kejadian yang sama terulang lagi, dan kali ini dirinya tidak bisa mentoleransi pengkhianatan yang sudah dilakukan pacarnya itu.

3. Sowon GFriends

Sowon member dari GFriends ini juga punya kisah asmara yang menyedihkan, dan tak semulus suara juga kariernya. Ia pernah diselingkuhi oleh kekasihnya, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya tersebut.

Akibatnya Sowon menjadi sedih berkepanjangan, dan selalu menangis jika mengingat kejadian tersebut yang melukai hatinya.

4. Gong Yoo

Gong Yoo, aktor kenamaan satu ini disukai oleh banyak kaum hawa khususnya pecinta drakor. Sapaannya sebagai ahjussi (Om) tampan ini pesonanya sampai sekarang tak terlewatkan.

Meski demikian, pemain drama Goblin ini punya kisah cinta yang tak semulus kepopularitasannya. Meskipun selama ini ditutupi, akhirnya ia membuka ceritanya itu di salah satu talkshow.

Kala itu, saat Gong Yoo dalam keadaan mabuk secara tidak sengaja dirinya menghubungi mantan pacarnya lewat beberapa pesan teks, salah satunya berisi “Apakah kamu sedang tidur?” Namun nyatanya pesannya itu tidak dibalas.

Hingga keesokan harinya Gong Yoo mencoba menghubungi kekasihnya lagi, agar tidak terjadi kesalahpahaman. Tapi pesannya itu tetap tak ada balasan. Hingga akhirnya hubungannya menjadi tidak jelas. (*)

Berita Lainnya

Index