Reses Maret 2022, DPRD Riau Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses Maret 2022, DPRD Riau Siap Tampung Aspirasi Masyarakat
Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman

PEKANBARU - DPRD Riau siap menampung aspirasi masyarakat mengenai beberapa persoalan di masyarakat akhir - akhir ini. Terutama terkait kenaikan bahan pokok menjelang Ramadan.

DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pengumuman Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Masa Persidangan I (Januari-April) Tahun 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Jumat (18/3/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, diikuti oleh anggota DPRD Provinsi Riau yaitu Sunaryo, Ade Hartati Rahmat, Zulkifli Indra, Syafrudin Iput, Tumpal Hutabarat, Mardianto Manan, Nurzafri, Sahidin, Syamsurizal, dan diikuti secara virtual oleh anggota dewan lainnya dikarenakan protokol kesehatan di masa pandemi.

Turut hadir Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF. Hariyanto, dan para undangan yang mewakili Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Pada agenda ini, Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Masa Persidangan I (Januari-April) Tahun 2022 akan dilaksakan pada tanggal 20-27 Maret 2022.

"Nanti masalah-masalah yang ada di masyarakat bisa disampaikan dalam reses, sehingga bisa kami dengarkan. Contoh yang paling aktual saat ini kan minyak goreng ya," kata Yulisman.

Yulisman mengatakan, dalam reses, sudah jadi tugas pokok anggota DPRD Riau untuk menyerap aspirasi masyarakat, menemui konstituen, menyampaikan apa yang sudah dikerjakan selama menjabat sebagai anggota dewan.

"Tapi karena ini masih pandemi, jadi tetap menjalankan prokes nanti ketika bertemu dengan masyarakat," tukasnya. (advertorial)

Berita Lainnya

Index