Lama Melawan Sakit, Pak Ogah Meninggal Dunia

Lama Melawan Sakit, Pak Ogah Meninggal Dunia
Pak Ogah diketahui sudah cukup lama berjuang melawan sakit pasca divonis mengalami penyumbatan pada pembuluh darah di otak. (Instagram Pak Ogah)

JAKARTA – Abdul Hamid atau akrab dengan panggilan Pak Ogah diketahui sudah cukup lama berjuang melawan sakit pasca divonis mengalami penyumbatan pada pembuluh darah di otak. Hari ini, kabar duka itu datang. Pak Ogah dinyatakan meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh istrinya, Yuyun Widayanti. Dia menyebut Pak Ogah meninggal dunia pada malam ini. “Iya benar meninggal barusan pukul 19.30 WIB,” ujar Yuyun saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/12).

Kabar duka meninggalnya Pak Ogah juga muncul di sejumlah grup wartawan melalui keterangan tertulis.

“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Kami atas nama Pengurus dan Warga Villa Jatirasa RW 011, turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak Abdul Hamid (Pak Ogah) Bin Poerjono,” demikian keterangan yang beredar.

Masih berdasarkan keterangan tertulis, jenazah Pak Ogah kini berada di rumah duka yang terletak Jl.Murai Blok C 12 / No.6 RT 007 RW 011.

“Semoga Amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan-Nya. Amin ya rabbal alamin,” lanjutnya.

Sebelum meninggal dunia, Pak Ogah sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Di awal tahun lalu misalnya, dia sempat masuk rumah sakit. Kala itu dia menjadi sorotan pemberitaan media lantaran tidak punya uang untuk berobat. BPJS yang dimilikinya mati tiga tahun setelah iurannya tidak dibayarkan.

Namun untungnya teman-teman artis turun tangan mengulurkan bantuan. Sehingga Pak Ogah kala itu bisa mendapat perawatan dengan baik.

“Sekarang jadi lebih tenang karena ada uang pegangan. Banyak yang membantu dan teman-teman selalu menanyakan kondisinya,” ucap Yuyun Widayanti, istri Pak Ogah kala itu. (*)

Berita Lainnya

Index