Ulang Tahun, Polwan Polresta Pekanbaru Berbagi Rezeki

Ulang Tahun, Polwan Polresta Pekanbaru Berbagi Rezeki
Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis SH menyerahkan bantuan sembako

PEKANBARU - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-69 tanggal 1 September 2017 nanti, sebanyak 88 personel Polwan dari Polresta Pekanbaru pada Kamis pagi 24 Agustus 2017 turun ke jalan untuk berbagi rezeki.

Kegiatan puluhan Polwan tersebut tidak lain adalah memberikan Sembako ke setiap penjual koran ataupun petugas kebersihan jalan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK MH melalui Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis SH kepada wartawan di lokasi menyebutkan, pembagian sembako yang dilakukan Polwan Polresta Pekanbaru adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Hari ini kami melaksanakan pembagian Sembako di empat titik lokasi, diantaranya di simpang Pasar Pagi Arengka, simpang Jalan M Yamin, simpang Jalan Jenderal Sudirman-Harapan Raya dan jalan Nangka," kata Kompol Zurinis di simpang jalan Harapan Raya, Pekanbaru.

Jumlah sembako yang dibagikan, kata Kompol Zurinis, sesuai tahun lahir Polwan yakni 48.

"Di usia ke 69 tahun ini, kami berharap Polwan kedepan semakin Profesional, Modern dan Terpercaya dan semakin dekat dengan masyarakat," harap Kompol Zurinis.

Kompol Zurinis menambahkan, selain kegiatan pembagian sembako, juga ada kegiatan bakti sosial lainnya serta kegiatan Pembinaan Penyuluhan (Binluh) ke sekolah-sekolah.

"Insya Allah, besok pagi pukul 06.30 WIB, kami melaksanakan Binluh ke SMPN 1, SMPN 4, SMPN 5, SMPN 10 dan SMPN 14," tutupnya. (rls)

Berita Lainnya

Index