Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Jual Murah Mobilnya Demi Dapatkan Nomor Telepon Member Pussycat Dolls

Cristiano Ronaldo Ternyata Pernah Jual Murah Mobilnya Demi Dapatkan Nomor Telepon Member Pussycat Dolls
Cristiano Ronaldo dan Kimberly Wyatt (Foto: Istimewa)

MANCHESTER - Mega bintang Cristiano Ronaldo identik dengan gaya hidup mewah dan sederet wanita cantik yang pernah dia pacari. Namun baru-baru terungkap jika pemain Al-Nassr itu dikabarkan pernah menjual mobil mewahnya demi mendapatkan nomor telepon member Pussycat Dolls.

Hal itu terjadi saat Ronaldo baru memulai kariernya di Manchester United pada awal tahun 2000an. Dikabarkan jika Ronaldo rela menukar mobil Porsche miliknya untuk mendapatkan nomor dari penyanyi ajang pencarian bakat X-Factor.

Kejadian itu disampaikan oleh terapis Manchester United, Rob Thornley. Dia menyebt saat itu ditugaskan oleh Ronaldo untuk mendapatkan salah satu nomor dari bintang X-Factor Inggris.

"Saat malam sebelum pertandingan, saat sedang memijatnya sambil menonton acara X-Factor di TV. 'Siapa wanita itu?' Dan wanita yang dimaksud adalah Dannii Minogue," ungkap Thornley dalam wawancara dengan Under the Cosh dikutip dari The Sun, Rabu (19/4/2023).

"Bisakah kamu mendapatkan nomor teleponnya?" tanya Ronaldo kepada Thornley saat itu.

Meski mengaku kesal dengan permintaan Ronaldo, Thornley yang menjadi terapis fisik Man United kemudian mampu mendapatkan nomor telpon Dannii Minogue, -yang tak lain merupakan adik kandung dari penyanyi kenamaan Kylie Minogue. Ironisnya, hubungan Dannii Minogue dan Cristiano Ronaldo hanya seumur jagung.

Tak lama dari kejadian serupa kembali terulang. Kali ini Ronaldo kembali meminta Thornley untuk mendapatkan nomor Kimberly Wyatt, yang tak lain adalah personil Pussycat Dolls.

Thornley yang kesal dengan permintaan aneh Ronaldo pun meminta imbalan baginya jika mendapatkan nomor Wyatt. Dengan lantang Ronaldo lantas menawarinya mobil Porsche Carrera miliknya dengan setengah harga.

"Dia bilang, 'Oke, kamu mau mobil saya?', dan dia berkata: 'Ketika saya pergi ke Real Madrid, saya akan menjual mobil saya dengan setengah harga', dan saya berkata oke. Butuh waktu sekitar 10 menit untuk mendapatkan nomor teleponnya - dan Saya menyerahkannya kepadanya." kenang Thornley.

Ronaldo pun menepati janjinya, dan ketika dirinya pindah ke Los Blancos dia lantas menjual mobilnya kepada karyawan Manchester United tersebut.

"Saya memberinya 30.000 poundsterling, dan keesokan harinya saya menjualnya lagi seharga 60.000 poundsterling!" tutup Thornley. (*)

Berita Lainnya

Index