Dandim 0321 Rohil Akan Gelar Coffee Morning

Dandim 0321 Rohil Akan Gelar Coffee Morning
Komandan Kodim 0321 Rokan Hilir, Letkol Inf Didik Efendi, S.IP

BAGANSIAPIAPI - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0321 Rokan Hilir (Rohil) Letnan Kolonel Inf Didik Efendi SIP, Senin 5 Februari 2018 nanti akan menggelar acara coffee morning di Mako Kodim di kawasan pusat Pemerintahan Pemkab Rohil (KP3R) di Bagan Centre.

Coffee morning ini merupakan pertama kalinya akan digelar Kodim Rohil sejak Letkol Inf Didik Efendi dilantik, dalam rangka meningkatkan silaturahim antara jajaran Kodim 0321 Rohil dengan segenap unsur Forkopimda, tokoh dan masyarakat di Rohil.

"Kita melaksanakan coffee morning dalam rangka meningkatkan lagi jalinan dan hubungan silaturahim antara jajaran Kodim 0321 Rohil dengan masyarakat di Rohil, juga dalam rangka kelancaran tugas-tugas kita sebagai TNI," kata Dandim, Jumat 2 Februari 2018.

Kegiatan itu, jelasnya, akan mengundang pejabat dari Pemkab Rohil, DPRD, Polres, TNI-AL, Kejari, Pengadilan Negeri, Kemenag, Bea dan Cukai, Perhubungan, Kantor Pajak, Lapas, Imigrasi, MUI, tokoh agama, serta organisasi massa, sosial politik dan profesi.

"Sebelum acara coffee morning, juga akan ada acara penyampaian dan penjelasan mengenai netralitas TNI pada Pemilu dan Pilkada kepada para prajurit TNI-AD di lingkungan Kodim 0321 Rohil. Karena setiap prajurit TNI harus netral dalam pemilu," jelas Didik. (AMN)

Berita Lainnya

Index