Askandar: Sholat Mencegah Perbuatan Keji dan Mungkar

Askandar: Sholat Mencegah Perbuatan Keji dan Mungkar
Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Askandar, menyampaikan sambutannya

RANGSANG BARAT - Staf Ahli Bupati Kepulauan Meranti Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Askandar, mengajak umat islam di daerah ini mengambil hikmah dari peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, yakni menjadikan Sholat sebagai pendidikan karakter pencegah perbuatan keji dan mungkar.

Hal itu disampaikan Askandar saat menghadiri Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW bersama Kyai Abdul Ghofar dari Desa Topang, Kecamatan Rangsang, di Masjid Darul Muttaqin, Sidomulyo, Desa Sungai Cina, Kecamatan Rangsang Barat, kemarin.

Diawali dengan lantunan ayat-ayat suci Alquran oleh Qoriah terbaik di Kecamatan Rangsang Barat, Isra Mikraj dimulai, kemudian dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Pelaksana dan sambutan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

"Saya berharap dengan kegiatan ini mari kita bersama-sama bisa mengambil hikmahnya, serta menjadikan Sholat sebagai pendidikan karakter pencegah perbuatan keji dan mungkar," ajak Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Askandar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Rangsang Barat, Said Zamhur, Ketua MUI Kecamatan Rangsang Barat, Kapolsek Rangsang Barat, Kepala Desa Sungai Cina dan masyarakat Desa Sungai Cina. (rls/san)

Berita Lainnya

Index