Turnamen Voli Milad Ke 6 MAN 2 Kepulauan Meranti Berjalan Sukses

Ahad, 02 Juni 2024 | 00:29:35 WIB

MERANTI - Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) MAN 2 Kepulauan Meranti ke 6 berjalan dengan meriah selama 10 hari dengan kegiatan Market Day dan turnamen Bola Voli tingkat MTs/SMP Se Kecamatan Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir, di lapangan Hijau MAN 2 Kepulauan Meranti, Sidomulyo, Sungai Cina, Sabtu, 01/06/2024.

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 22 Mei 2024 lalu, di buka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Meranti yang diwakili Plh. Kasubbag TU, Misyamto, S.Pd.I, dan Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kegiatan berlangsung sampai dini hari dengan sistem temu. Jumlah peserta 20 regu dari masing-masing peserta, hari ini sebagai penentu Juara 1 dan 2 (Final)," ungkap Guru MAN 2 Kepulauan Meranti, Muhammad Taufik.

 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sri Wevi Isnamawarni Wati, selaku Kabid Perwasitan PBVSI Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kepulauan Meranti, Syar'an Susilo, S.Pd, serta beberapa wasit berlisensi Nasional.

"Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PBVSI Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah memberikan motivasi dan dukungan atas kegiatan ini, Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun MAN 2 Kepulauan Meranti," ujar Kepala MAN 2 Kepulauan Meranti, Syar'an Susilo, S.Pd.

 

Dikatakannya, turnamen ini perdana dilaksanakan. Kegiatan ini juga resmi diketahui oleh PBVSI Kabupaten dan wasit dalam setiap permainan juga berlisensi Nasional.

"Dalam kesempatan ini juga kami berharap dari rekan-rekan PBVSI Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memberikan masukan dan saran guna untuk lebih sempurna dan kemajuan dalam kegiatan turnamen berikutnya, yang insha Allah akan kami laksanakan rutin setiap tahun," ungkap Syar'an.

 

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Kepulauan Meranti diwakili oleh Kabid Perwasitan mengajak kepada atlet-atlet muda untuk meningkatkan semangat sportifitas, dan meraih prestasi di bidang olahraga ini.

"Selamat dan tahniah kepada para juara, tingkatkan lagi prestasinya, dan bagi yang belum beruntung masih ada kesempatan yang luas, silakan berkompetisi dengan baik di waktu dan kesempatan yang lain. Apa lagi momen seperti ini akan menjadi agenda rutin di MAN 2 Kepulauan Meranti ini, silakan tahun depan daftar sebanyak-banyaknya dan jangan lupa giatkan latihannya," harap Sri Wevi.

Dari 20 peserta yang berkompetisi selama 10 hari dalam turnamen ini, telah mendapatkan hasil prestasi unggul dan pemain terbaik, diraih oleh SMPN 3 Rangsang Barat. (rls/fik)

Terkini