Reni Juniarti Kembali Terpilih Jadi Ketua Forum Lingkar Pena Rohul

Senin, 03 Juni 2024 | 06:40:36 WIB

ROKAN HULU - Reni Juniarti, M.Pd, resmi terpilih kembali sebagai Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Rokan Hulu untuk Periode 2024 - 2026.

Pemilihan Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) melalui Musyawarah Cabang (Muscab) diselenggarakan di aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Rokan Hulu pada 1 Juni 2024.

Turut hadir pada acara tersebut, Anggota Divisi Kaderisasi, Siti Zulbaidah.

Mengangkat tema Ukir Peradaban dengan Tulisan, Ketua terpilih, Reni Juniarti M.Pd, yang juga merupakan Guru di SMKN 4 Rambah, Rokan Hulu, berharap agar pengurus periode 2024-2026 ini, dapat menjadi penggiat literasi di Rohul.

"Harapannya tentu dapat melahirkan penulis dengan berbagai karya yang akan diterbitkan baik itu di media online maupun media cetak," jelasnya.

Reni juga berharap, tetap membuat eksis FLP Rohul dan akan membentuk FLP Ranting di masing masing Kecamatan dan tetap mengutamakan kerja ikhlas dan kerja tuntas.

Ketua FLP Cabang Rohul ini juga berharap FLP ini kelak mampu memberikan karya terbaiknya untuk FLP Rokan Hulu yang lebih baik lagi.

"Harusnya kita pengurus FLP Rohul semakin termotivasi untuk menulis, dengan adanya bentuk apresiasi dari masyarakat yang akan diberikan bagi para penulis yang tulisannya dimuat di media cetak. Mari bergandeng tangan mewujudkan Rohul melek literasi." pungkasnya. (ns)

Terkini