Cabuli Balita, Pria Ini Lebam Dihajar Massa

Dibaca: 6656 kali  Senin,03 September 2018 | 12:57:00 WIB

Cabuli Balita, Pria Ini Lebam Dihajar Massa
Ket Foto : Tersangka saat diamankan di Mapolsek Merbau

MERANTI - Fauzi alias Rudi, 34 tahun, warga Dusun Sungai Tengah, Desa Temeran, Kecamatan Bengkalis, lebam-lebam dihajar warga setelah ketahuan mencabuli bayi 4 tahun di Desa Meranti Bunting, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
 
Kapolsek Merbau, IPTU Roemin Putra setelah dikonfirmasi jurnalmadani.com membenarkan peristiwa tersebut. Tersangka sempat diamankan warga di rumah Kepala Desa setempat sebelum dijemput polisi ke Markas Polsek Merbau di Teluk Belitung.
 
Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi pada Sabtu tanggal 1 September 2018, sekira pukul 15.00 WIB, di Jalan Lintas Teluk Belitung, Desa Meranti Bunting, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Pada pukul 20.00 WIB anggota Polsek Merbau mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang Laki-laki diamankan warga di rumah kediaman Kepala Desa Meranti Bunting, yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Pencabulan terhadap anak di bawah umur.
 
"Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar telah terjadi pencabulan anak di bawah umur. Dari keterangan awal, tersangka mengakui melakukan perbuatannya," ungkap Kapolsek, Senin 3 September 2018.
 
Setelah dimintai keterangan awal, anggota Polsek Merbau langsung mengamankan tersangka dari amuk amarah masyarakat yang sudah ramai berkumpul ingin memukulinya, dengan langsung membawa tersangka ke Mako Polsek Merbau guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.
 
Atas peristiwa itu, petugas Polsek Merbau kemudian melaporkannya kepada pimpinan, mengamankan tersangka dan barang bukti, melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi, melengkapi administrasi penyidikan dan melakukan pengembangan kasus.
 
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, yakni 1 (satu) buah celana pendek berwarna biru, 1 (satu) buah baju olahraga berwarna merah kombinasi hitam dan 1 (satu) buah baju kaos tangan pendek berwarna ungu. (red)
Akses JurnalMadani.com Via Mobile m.JurnalMadani.com