Bupati Rokan Hilir Minta Pemuda Bangun Kebersamaan

Bupati Rokan Hilir Minta Pemuda Bangun Kebersamaan
Bupati Rohil, H Suyatno menyampaikan sambutan pada Lomba Stand Up Comedy yang digagas oleh KNPI Rohil. f-amran
ROHIL - Dalam rangka menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2018 lalu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu 3 November 2018 menyelenggarakan Lomba Stand Up Comedy yang dilangsungkan di Gedung Nasional H Musran Rais, Kota Bagansiapiapi.
 
Lomba Stand Up Comedy yang pertama kali di gelar KNPI Rohil ini bertema "Humor Pemuda Untuk Negeri Seribu Kubah," dihadiri dan dibuka secara resmi Bupati Rokan Hilir, H Suyatno AMP, yang sekaligus memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dijalankan KNPI Rohil.
 
"Saya berikan apresiasi pada pemuda dan pemudi yang tergabung dalam KNPI Rohil atas terselenggaranya kegiatan ini. Besok pagi Minggu 4 November 2018 juga ada lomba gerak jalan," kata Bupati H Suyatno, menyampaikan apresiasinya kepada KNPI Rohil.
 
Dikesempatan itu, Bupati juga menyampaikan harapan agar pemuda dan pemudi dapat satu sikap bersama membangun. Kebersamaan, kata Bupati merupakan modal dasar pembangunan.
 
"Pemuda harus satu sikap, bersama Pemda bangun kebersamaan. Kebersamaan ini yang kita harapkan dalam membangun negeri Rohil yang kita cintai ini," ujar Bupati Suyatno.
 
Kabag Humas, H Hermanto menandatangani Deklarasi Pemuda Rokan Hilir Anti Hoax
 
Kegiatan juga disejalankan dengan penandatanganan Deklarasi Pemuda Rokan Hilir Anti Hoax, dilakukan Bupati H Suyatno, Anggota DPRD Rohil Habib Nur, Plt Sekwan Ronald, Kadispora H Ali Aspar, Kadis Sosial H Junaidi Saleh, Kadishub H Rahmatul Zamri, Kadis PMD H Jasrianto dan Kabag Humas H Hermanto.
 
Tokoh politik ada Ketua Partai Demokrat (PD) HM Ridwan, Ketua Partai Gerindra Jufrizal, Perwakilan Bawaslu Sugianto, Perwakilan Kodim 0321 Rohil Junaidi, Sekretaris DPD KNPI Rohil Trionesia SH, Genpi Rohil Hendra Darmawan, dan perwakilan PKK, Ormas, OKP, masyarakat, serta lain-lain.
 
Sekretaris DPD KNPI Rohil Trionesia SH, mengatakan Lomba Stand Up Comedy diikuti 17 peserta dari 12 sekolah. Babak penyisihan telah dilaksanakan pada Sabtu siang, dan dari 17 peserta itu 5 peserta masuk ke babak final. (amran)

Berita Lainnya

Index