Tak Ikut Tes SKD CPNS, 20 Peserta Asal Rohil Dinyatakan Tidak Lulus

Tak Ikut Tes SKD CPNS, 20 Peserta Asal Rohil Dinyatakan Tidak Lulus
ilustrasi kegiatan tes CPNS
ROHIL - Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Rohil, yang dilangsungkan di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Kota Dumai, Kamis, 8 November 2018, memasuki hari ke 2 pelaksanaan tes.
 
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Pemkab Rohil H Roy Azlan, mengatakan pada hari pertama Pelaksanaan Tes SKD pada Rabu, 7 November 2018, pelamar yang mengikuti Tes SKD berjumlah 600 pelamar yang di bagi 4 sesi. Tiap 1 sesi terdiri 150 orang peserta.
 
"Dari jumlah tersebut, pelamar yang tidak hadir berjumlah 20 orang tanpa keterangan. Otomatis bagi yang tidak hadir sudah dianggap mengundurkan diri," kata Kepala BKSDM Pemkab Rohil, H Roy Azlan, melalui rilis, Kamis, 8 November 2018.
 
Pelaksanaan Tes SKD pelamar CPNS Pemkab Rohil 2018 di STIA Kota Dumai berlangsung aman. Sebab, selama Pelaksanaan Tes SKD, kata Roy Azlan, panitia juga di back up dari unsur TNI dan Polri.
 
"Alhamdulillah pelaksanaan tes hari pertama berjalan dengan lancar, tanpa ada kendala yang berarti. kita mengharapkan kondisi ini terus berlanjut hingga selesai nantinya. Terimakasih," jelas Roy Azlan. (amran/rls)

Berita Lainnya

Index