Sekda Meranti Ajak ASN Berikan Pelayanan Nyaman Bagi Masyarakat

Sekda Meranti Ajak ASN Berikan Pelayanan Nyaman Bagi Masyarakat
Sekda Kepulauan Meranti, Yulian Norwis, menyalami Asisten 1 Jonizar dan pejabat utama lainnya, usai menjadi Pembina Upacara Senin 19 November 2018
MERANTI - Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, Yulian Norwis SE MM, berharap pelayanan yang diberikan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada masyarakat dilakukan dengan mudah dan nyaman kepada. Untuk itu Sekda meminta ASN bekerja profesional, disiplin dan kreatif.
 
"Saya berharap kehadiran ASN di tengah masyarakat mampu menjawab tuntutan publik, dan yang terpenting masyarakat merasa terbantu dan nyaman atas pelayanan yang kita berikan," ujarnya saat menjadi Pembina Upacara Senin 19 November 2018.
 
Harapan Sekda Yulian Norwis itu seiring dengan semakin tingginya intensitas pelayanan yang dituntut oleh masyarakat, jika tidak dibarengi dengan kinerja dan profesionalitas, ASN tentu akan berdampak pada terlambatnya proses administrasi dan lainnya yang pada akhirnya akan menimbulkan kekecewaan masyarakat.
 
"Ini tantangan yang harus kita selesaikan dengan baik, jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan ASN yang lambat dan tidak profesional," harap Sekda.
 
Selanjutnya, dengan telah dimulainya kegiatan APBD Perubahan 2018 awal bulan lalu, Sekda berpesan kepada seluruh Kepala OPD untuk mengawal penggunaan anggaran sebaik-baiknya, karena dana tersebut merupakan uang masyarakat yang diamanatkan kepada ASN, untuk itu penggunaannya harus jelas dan dapat dipertanggung jawabkan.
 
"Semua kegiatan menggunakan APBD-P hingga akhir tahun ini harus bisa dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan baik, dan Kepala OPD harus bisa mengawalnya," ujar Sekda.
 
Terakhir, Sekda mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN dan pengawai Non PNS yahg hadir dalam Upacara Senin pagi di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, kehadiran itu merupakan bukti disiplin dan kesadaran dari ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada ASN dan seluruh Pegawai yang hadir, semoga disiplin dan kinerja yang baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa yang akan datang, karena masyarakat menanti apa yang bisa kita lakukan untuk mensejahterakan mereka," pungkas Sekda. (rls/red)

Berita Lainnya

Index