Wabup Rohil Buka Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri

Wabup Rohil Buka Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri
Peserta Lomba
ROHIL - Pemkab Rohil melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Pemkab Rohil, mengadakan Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri 2018, Selasa, 27 November 2018, di Gedung Nasional H Misran Rais, Kota Bagansiapiapi.
 
Lomba dibuka Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiluddin, mewakili Bupati Rohil H Suyatno. Hadir juga Sekda Rohil H Surya Arfan, Kepala Bappeda HM Job Kurniawan, Kepala BKSDM Pemkab Rohil H Roy Azlan, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Rohil.
 
Lomba diikuti 40 peserta dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemda Rohil.
 
Wabup Drs H Jamiluddin mengatakan lomba ini merupakan gagasan perintah pusat, yang mewajibkan Pemda menggelar lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpi. Wabup juga menyampaikan apresiasi atas keikut sertaan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Rohil di lomba yang diikuti ASN di setiap OPD Pemkab Rohil. Di luar hadiah yang disediakan panitia, Wabup H Jamiluddin, mengatakan juga akan memberikan hadiah kepada pemenang.
 
"Secara pribadi saya akan berikan hadiah kepada para pemenang. Tapi jangan dinilai besarnya berapa," kata Wabup Rohil Drs H Jamiluddin, yang membuka kegiatan lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri yang pertama kali di gelar BKSDM Pemkab Rohil.
 
Wabup mengatakan yang paling diharapkan pada acara lomba ini para pegawai semakin memahami dan menghayati isi dari Panca Prasetya Korpri.
 
"Kalau kita renungkan, hayati dan simak, masing-masing dari lima butir Prasetya Korpri, dapat menjadi pedoman bagi kita dalam bekerja sebagai pegawai. Semoga acara lomba ini berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan" ujar Wabup. (amran)

Berita Lainnya

Index