BNK Rohil Sosialisasikan Bahaya Narkoba

BNK Rohil Sosialisasikan Bahaya Narkoba
Ketua BNK sekaligus Wabup Rohil Drs H Jamiludin di Sosialisasi Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba. foto rilis
ROHIL - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Rohil, Rabu, 28 November 2018, melaksanakan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Bangko Pusako. Sosialisasi dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bangko Pusako di Jalan H Annas Maamun, Kelurahan Bangko Kanan, Bangko Pusako.
 
Kegiatan sosialisasi di hadiri Wakil Bupati Rohil Drs. H. Jamiluddin, Camat Bangko Pusako Bukhori SAg, Dan Ramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A Panjaitan, Kapolsek Bangko Pusako AKP Efi Hermanto, seluruh Muspicam Bangko Pusako, seluruh Penghulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat se Kecamatan Bangko Pusako, pelajar SMPN 1 dan SMAN 2 Bangko Pusako.
 
Ketua BNK Rohil, sekaligus Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiluddin, mengatakan bahwa masalah narkoba bukan lagi masalah kecil. Memberantasnya pun, kata Wabup, harus bekerja sama.
 
"Masalah narkoba merupakan masalah nasional yang sangat berbahaya bagi kelangsungan kehidupan bangsa kita, terutama bagi generasi muda bangsa ini. Untuk itu mari kita bekerja sama memberantas masalah narkoba ini sampai ke akar akarnya," kata Wabup H Jamiludin.
 
Sebagai Ketua BNK dan sekaligus Wakil Bupati Rohil, jelasnya, akan berupaya semaksimal mungkin dalam pemberantasan narkoba di wilayah Rohil.
 
"Kita juga akan ada rencana pembuatan tempat rehabilitasi bagi pecandu-pecandu dan pemakai narkoba khususnya di wilayah Rohil, dan saya minta doa kita semua semoga hal ini dapat tercapai dan terlaksana," ujar Wabup.
 
Sosialisasi Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba diisi dengan pengarahan tentang Penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani SH, Sangsi Hukum Penguna atau Pelaku Narkoba oleh Kasi Kajari Rohil Antonius Haro SH MH, Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba dari Aspek Kesehatan oleh dr Hajah Siti Humaimah, dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Tinjau dari segi Agama oleh Ketua MUI Rohil H Ucok Indra SAg. (amran/rls)

Berita Lainnya

Index