PUPR Rohil Juara Pertama Lomba Paduan Suara

PUPR Rohil Juara Pertama Lomba Paduan Suara
Ketua Dewan Penasehat DWP Kab Rohil Hj Wan Mardiana Suyatno, bersama Hj Nurainun Jamiludin dan Ketua DPW Rohil Lena Puspita Sari Suya Arfan, beserta tim juri dan peserta lomba. f-amran
ROHIL - Dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke 19 Tahun 2018, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rokan Hilir, Kamis 6 Desember 2018 mengadakan Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan, di gedung Nasional H Misran Rais, Kota Bagansiapiapi.
 
Lomba Paduan Suara Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan 2018 diikuti group paduan suara dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Rohil. Ada dua kategori yang dipertandingkan, yakni grup paduan suara dan pemandu lagu terbaik.
 
Lomba yang berlangsung dari pagi dan berakhir petang hari, Juara Pertama dari Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR). Juara kedua DPW Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan juara ke tiga DWP Sekwan DPRD Rohil.
 
Sedangkan juara harapan pertama diraih Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pratomo, Bagansiapiapi. Juara harapan ke dua DWP Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemkab Rohil, dan juara harapan ke tiga Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemkab Rohil.
 
Sedangkan pemandu lagu terbaik pertama Isnaini Nur dari Dinas PUPR, terbaik ke dua Azriani dari DPW BPKAD, dan terbaik ke tiga Puspa Sari dari DWP Sekwan DPRD Rohil. Kemudian terbaik harapan pertama Agrefina dari DWP RSUD Pemkab Rohil, terbaik harapan ke dua Wike Wiyanti dari Bappeda Rohil, dan terbaik harapan ke tiga Selfia Rita dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pemkab Rohil.
 
Ada pun hadiah bagi grup paduan suara dan pemandu lagu pemenang lomba, dijadwalkan akan diserahkan pada acara puncak ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke 19 Tahun 2018 akan datang, di Gedung Nasional H Misran Rais, Kota Bagansiapiapi. (amran)

Berita Lainnya

Index