Sempena HUT Meranti, Sekda Minta OPD Pasang Umbul-Umbul

Sempena HUT Meranti, Sekda Minta OPD Pasang Umbul-Umbul
Sekda Kepulauan Meranti, Yulian Norwis saat menyampaikan amanatnya
MERANTI - Hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-10 Tahun 2018 tinggal menghitung hari. untuk menyemarakkannya, Sekda Yulian Norwis menginstruksikan seluruh Kepala OPD untuk membersihkan lingkungan Kantor dan memasang umbul-umbul.
 
"Kita minta kepada seluruh Kepala OPD menjaga kebersihan lingkungan kantor dan memasang umbul-umbul, hal ini sesuai dengan surat edaran Bupati Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu," ujar Sekda Meranti, saat menjadi Pembina Apel dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Senin 10 Desember 2018.
 
Menurut Sekda, HUT Meranti Ke-10 Tahun 2018 ini hendaknya dilaksanakan lebih semarak dari sebelumnya dengan digelarnya berbagai perlombaan dan hiburan masyarakat.
 
Disamping menggelar berbagai kegiatan perlombaan, kebersihan dan penataan lingkungan kantor yang menjadi pusat pelayanan publik menjadi hal yang penting dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang budaya hidup bersih, sehingga dapat dicontoh dan diterapkan warga di lingkungannya masing-masing.
 
"Saya harapkan seluruh Kepala OPD dapat menjalankan hal ini dengan baik sesuai dengan surat edaran Bupati yang telah diterima," pungkas Sekda Yulian Norwis. (rls/red)

Berita Lainnya

Index